Breaking News:

Respon Aduan Masyarakat, Bima Arya Sidak Kafe Holywings Bogor

Bima Arya pun meminta pengelola untuk menyesuaikan konsep dengan visi dan karakter Kota Bogor yang ramah keluarga dan religius.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya merespon aduan masyarakat terkait akan beroperasinya kafe Holywings di Jalan Raya Pajajaran, Bogor dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) bersama jajaran Polresta Bogor Kota dan Satpol PP Kota Bogor, Minggu (9/1/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor Bima Arya merespon aduan masyarakat terkait akan beroperasinya kafe Holywings di Jalan Raya Pajajaran, Bogor dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) bersama jajaran Polresta Bogor Kota dan Satpol PP Kota Bogor, Minggu (9/1/2022).

Tampak, pembangunan Holywings Bogor ini sudah mencapai sekitar 90 persen.

Bima Arya pun meminta pengelola untuk menyesuaikan konsep dengan visi dan karakter Kota Bogor yang ramah keluarga dan religius.

“Kami datang ke sini karena merespon informasi yang beredar bahwa Holywings sedang dibangun dan akan beroperasi.

Kota Bogor adalah kota yang terbuka untuk investasi, ramah untuk investasi.

Tapi catatannya adalah investasi yang harus sesuai dengan karakter dan visi Kota Bogor. Bogor adalah kota untuk keluarga, itu visinya.

Bogor juga adalah kota yang religius. Karena itu seluruh investasi harus sejalan dengan visi dan karakter Kota Bogor,” jelas Bima Arya.

Bima Arya mengamati, selama ini Holywings memiliki banyak sekali catatan dan persoalan di kota-kota lain.

“Karena itu apabila Holywings dibuka di Kota Bogor dan konsepnya sama seperti yang ada di kota-kota lain, kami tidak akan mengizinkan Holywings beroperasi. Itu jelas, itu clear.

Karena tidak sejalan dengan visi Kota Bogor dan tidak sejalan dengan karakter Kota Bogor,” kata Bima.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved