Breaking News:

Anies Dikritik PDIP Gara-gara Tanah Abang Makin Semrawut, Wagub Ariza Pasang Badan : Ekonomi Bangkit

Tak tinggal diam, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pasang badan memebela pasanganya, Anies Baswedan.

TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Gedung DPRD DKI daat diwawancarai awak media, Kamis (7/10/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dikritik habis-habisan oleh PDIP.

Anies dikritik lantaran kondisi Pasar Tanah Abang yang dinilai makin semrawut sejak ia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2017 lalu.

Tak tinggal diam, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pasang badan membela pasanganya.

Kondisi pasar tekstil terbesar di Indonesia yang kini kian macet pun disebutnya sebagai tanda geliat ekonomi di Jakarta terus meningkat.

"Kalau misal ada macet kembali ya mungkin ini seiring dengan semakin meningkatnya pergerakan ekonomi," ucap Ariza di Balai Kota, Senin (10/1/2022).

Ariza justru bilang, kondisi Pasar Tanah Abang yang kian macet ini patut disyukuri.

Karena di satu sisi ini menandakan roda perekonomian di ibu kota mulai membaik usai dihantam pandemi Covid-19 sejak 2020 lalu.

"Jadi di satu sisi kita patut syukuri, ini tanda dan bukti bergeliat kembali perekonomian kita sebagai bangsa dan Jakarta sebagai ibu kota," ujarnya.

"Karena sekarang mulai ramai kembali, banyak yang berjualan kembali, banyak yang beli lagi. Itu menandakan bahwa sekarang ekonomi kita mulai tumbuh, mulai bangkit lagi," sambungnya menjelaskan.

Setelah Satpol PP pergi, Pedagang Kaki Lima (PKL) menggelar lapaknya di trotoar jalan sekitar Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pukul 15.15 WIB, Jumat (7/5/2021) .
Setelah Satpol PP pergi, Pedagang Kaki Lima (PKL) menggelar lapaknya di trotoar jalan sekitar Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pukul 15.15 WIB, Jumat (7/5/2021) . (TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT)

Walau demikian, politisi senior Gerindra ini mengimbau pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang tetap waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved