Breaking News:

Kabar Artis

Gaga Muhammad Sebut Banyak yang Pansos saat Laura Anna Meninggal

Gaga Muhammad menyebutkan bahwa banyak yang memanfaatkan kejadian Laura Anna meninggal untuk panajt sosial.

Editor: Geok Mengwan
Tribunnews/Instagram edlnlaura
Gaga sebut banyak yang pansos saat Laura Anna Meninggal 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Warganet di media sosial banyak menyebut bahwa Gaga Muhammad adalah penyebab kecelakaan yang dialami Laura Anna.

Selain itu, hujatan pun banyak ditujukan kepada Gaga. Ia disebut tidak bertanggungjawab atas kecelakan yang membuat Laura Anna lumpuh.

Saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/1/2022), Gaga menyebut bahwa pernyataan tersebut adalah fitnah.

“Kepada pihak-pihak yang telah membenciku dengan secara membabi buta telah mencampuri proses persidangan ini dengan membentuk opini sedemikian rupa, serta memfitnahku betapa jahatnya saya,” kata Gaga.

Selain itu ia juga menyebut bahwa pasca Laura Anna meninggal pada 15 Desember 2021, banyak orang yang mencari ketenaran dengan panjat sosial atau pansos.

“Saya ingatkan janganlah menari-nari di atas penderitaan keluarga Laura Anna dengan panjat sosial serta mencari panggung untuk mengais rezeki dengan menaburkan abu jenazahnya di media sosial milikmu,” ungkap Gaga.

Pada kesempatan yang sama, Gaga Muhammad meminta maaf kepada haters-nya apabila ia telah melakukan kesalahan yang membuatnya dianggap pribadi yang buruk.

Tidak hanya itu, Gaga mempersilakan orang bila membencinya namun meminta agar tidak menfitnahnya dirinya. Ia juga mendoakan agar pembencinya diberikan hidayah.

“Dengan ini saya meminta maaf dan sekaligus mendoakan agar para pembenciku diberi hidayah oleh Allah Swt.,” kata Gaga.

“Silakan membenciku tapi dengan kebencian nalar dan logika. Silakan membenciku tapi jangan menabur fitnah,” jelas Gaga.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Geram Opini Haters soal Wafatnya Laura Anna, Gaga Tegaskan Bukan Penyebab Kecelakaan : Fitnah Jahat

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved