Breaking News:

Kabar Artis

Geram Opini Haters soal Wafatnya Laura Anna, Gaga Tegaskan Bukan Penyebab Kecelakaan : Fitnah Jahat

Gaga Muhammad menilai mereka semua mencari ketenaran di tengah situasi duka keluarga Laura Anna.

TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO
Sidang lanjutan gugatan Laura Anna dengan terdakwa Gaga Muhammad hari ini kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021).Gaga Muhammad terlihat tenang di kursi terdakwa 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Gaga Muhammad geram pada haters yang menggiring opini negatif tentangnya di sosial media.

Pascakecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna lumpuh, Gaga Muhammad banyak mendapat hujatan dari warganet.

Gaga dinilai tidak bertanggung jawab pascakecelakaan oleh pihak Laura Anna yang kemudian membuat warganet geram.

Hujatan terus dituju kepada Gaga Muhammad di sosial media, pascakelaan hingga kini di bangku persidangan sebagai terdakwa, hukuman sosial untuk dirinya masih berlaku.

Menurutnya, pasca Laura Anna meninggal pada 15 Desember 2021, banyak orang yang nyari panggung atau panjat sosial alias pansos.

Hal tersebut membuatnya geram, Gaga Muhammad menilai mereka semua mencari ketenaran di tengah situasi duka keluarga Laura Anna.

"Saya ingatkan janganlah menari-nari di atas penderitaan keluarga Laura Anna dengan panjat sosial serta mencari panggung untuk mengais rejeki dengan menaburkan abu jenazahnya di media sosial milikmu," kata Gaga Muhammad dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/1/2022).

"Hal tersebut mengakibatkan almarhumah Laura Anna tidak tenang dalam kematiannya," lanjutnya.

Gaga Muhammad jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (30/12/2021). Ia sebagai terdakwa kasus kecelakaan yang mengakibatkan Laura Anna lumpuh.
Gaga Muhammad jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (30/12/2021). Ia sebagai terdakwa kasus kecelakaan yang mengakibatkan Laura Anna lumpuh. (Tribunnews.com/ Alivio)

Maka dari itu, Gaga Muhammad menyebutopini-opini negatif soal dirinya pasca wafatnya Laura Anna itu adalah bagian dari fitnah.

"Kepada pihak-pihak yang telah membenciku dengan secara membabi buta telah mencampuri proses persidangan ini dengan membentuk opini sedemi kian rupa serta memfitnahku betapa jahatnya saya," kata Gaga Muhammad.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved