Breaking News:

Korem 061/Sk Serentak Gelar Vaksinasi, Anak-Anak Dapat Bingkisan dari TNI

Komando Resor Militer (Korem) 061/Suryakancana serentak menggelar vaksin untuk anak usia 6 -11 tahun di lima wilayah jajaran kodim, Selasa (11/1/2022)

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi dalam acara vaksinasi anak di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (11/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Komando Resor Militer (Korem) 061/Suryakancana serentak menggelar vaksin untuk anak usia 6 -11 tahun di lima wilayah jajaran kodim, Selasa (11/1/2022).

Lima wilayah jajaran Korem 061 ini antara lain, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi dan Cianjur.

"Jadi hari ini kita serentak seluruh jajaran kodim Korem 061 Suryakancana melaksanakan vaksinasi anak umur 6 - 11 tahun," kata Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi di SDIT Al Madinah Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa sore.

Dalam pelaksanaan vaksinasi anak ini, peserta anak yang sudah divaksin juga mendapat bingkisan dari TNI berupa makanan dan peralatan sekolah serta bantuan sosial lainnya dipimpin Ibu Panglima TNI, Hetty Andika Perkasa secara daring.

Untuk jumlah vaksinasi anak ini, kata dia, secara serentak di hari ini telah mencapai 2.670 anak yang disuntik vaksin.

"Kemudian juga ada bantuan sosial yang diawali oleh Ibu Panglima TNI. Kemudian perlu kita laporkan untuk vaksinasi anak hari ini kita melaksanakan (suntikan vaksin) 2.670 anak di lima wilayah Kodim jajaran," kata Achmad.

Sementara itu, untuk capaian vaksin anak di Kabupaten Bogor, kata Achmad, sejauh ini sudah mencapai 52.790 sasaran anak dari target total 553.605.

"Bertahap kita laksanakan targetnya selama satu bulan ini kita akan sinergis, TNI, Polri, Puskesmas, kita harapkan bisa tercapai target untuk anak-anak usia 6-11 tahun," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved