Breaking News:

Rayakan Ulang Tahun Kedua, Boxies 123 Mall Ingin Majukan Ekonomi Kota Bogor

General Manager Boxies 123 Mall, Hadi Widjaja mengatakan selama satu tahun ini hingga ulang tahun kedua banyak tenant yang terus bertambah di Boxies 1

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, General Manager Boxies 123 Mall Hadi Widjaja beserta pejabat Kota Bogor foto bersama di Lantai 2 Boxies 123 Mall pada Ulang tahun Boxies 123 Mall ke-2, Bogor, Selasa (11/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Boxies 123 Mall rayakan ulang tahun keduanya di lantai 2 Boxies 123 Mall, Jalan Raya Tajur Nomor 123, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

General Manager Boxies 123 Mall, Hadi Widjaja mengatakan, selama satu tahun ini hingga ulang tahun kedua banyak tenant yang terus bertambah di Boxies 123 Mall ini.

"Saya ingin memenuhi mall ini dengan tenant yang lainnya, pasti ini berdampak pada perekonomian secara tidak langsung," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (11/1/2022).

Kegiatan syukuran ini yang dihadiri oleh Wakil Wali kota Bogor Dedie A Rachim serta pemerintahan setempat.

Hadi menyatakan dengan bertambahnya tenant diharap perekonomian dan bisnis menjadi bergeliat.

"Jadi efeknya juga untuk kemajuan ekonomi di kota Bogor," jelasnya.

Menurutnya pihak Boxies 123 Mall sudah banyak memberikan kebijakan-kebijakan kepada tenant selama pandemi satu dua tahun ini agar bisa terus beroperasi, hidup terus disini.

Dalam rangkaian menyambut hari ulang tahun kedua Boxies 123 Mall ini selain syukuran ada juga undian door prize dengan total hadiah jutaan rupiah.

Ia berharap yang pasti kita mau lebih baik lebih maju dari tahun tahun sebelumnya walaupun sekarang masih pandemi.

"Sehingga terus berkembang dan menjadi mall terbaik di kota Bogor," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved