Breaking News:

Sudah Kantongi IMB serta Izin Cafe dan Restoran, Pemkot Bogor Ogah Keluarkan Izin Minol Holywings

Keberadaan Holywings Bogor yang saat ini masih dalam tahap proses pembangunan menjadi atensi dari Pemerintah Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya tidak izinkan Holywings Bogor beroperasi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Keberadaan Holywings Bogor yang saat ini masih dalam tahap proses pembangunan menjadi atensi dari Pemerintah Kota Bogor.

Meski masih proses pembangunan, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sudah mewanti-wanti Holywings Bogor agar operasional sesuai ketentuan yang ada di Kota Bogor.

Ultimatum tersebut dilakukan dengan mendatangi progres pembangunan Holywings beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor Firdaus memastikan bahwa pihaknya hanya mengeluarkan izin restoran dan cafe untuk Holywings.

"Imb hanya restoran dan cafe, kewenangan minol (minuman beralkohol) bukan di kita karena izin itu diajukan melalui OSS RBA," katanya Selasa (11/1/2022).

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perlindungan Kota Bogor (Diskop UKM Perdagling) Ganjar Gunawan menegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada pengajuan apapun terkait permohonan ijin minol ke Diskop Perdagling.

"Jadi sampat saat ini mereka masih mengantongi IMB saja, dan di lokasi masih pembangunan sesuai IMB yg dikeluarkan oleh DPMPTSP," ujarnya.

Ganjar mengatakan bahwa Wali Kota Bogor beserta dinas terkait audah melakukan inspeksi mendadak dalam rangka memberikan peringatan ke hollywings.

"Jadi kalau mereka (Holywings Bogor) mengajukan ijin minol, pemda tidak akan kasih ijin," tegasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved