Breaking News:

Anggota Polsek Cileungsi yang Diduga Abaikan Laporan Ojol Diperiksa Propam, Ini Kata Kapolres Bogor

knum anggota polsek yang viral karena diduga abaikan laporan seorang ojek online (ojol) korban penipuan dan pencurian motor di Cileungsi,

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin memimpin apel pergeseran tim vaksinator jajaran Polres Bogor, Sabtu (8/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Oknum anggota Polsek Cileungsi yang viral karena diduga abaikan laporan seorang ojek online (ojol) korban penipuan dan pencurian motor di Cileungsi, Kabupaten Bogor diperiksa Propam.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa pihaknya juga akan memberiksa sanksi kepada oknum anggota tersebut.

"Kita berikan sanksi dan pemeriksaan oleh Propam Polres Bogor terhadap oknum anggota yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata AKBP Iman Imanuddin dalam keterangannya, Rabu (12/1/2022).

Secara pribadi Iman juga meminta maaf atas atas perilaku anggotanya itu yang dinilai kurang baik dalam memberikan pelayanan.

"Kami akan terbuka menerima saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan polri bagi seluruh masyarakat," kata Iman.

Kronologi

Aksi pencurian dengan modus penipuan ini menimpa korban inisial CH (38) driver ojol di wilayah Cipenjo, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor pada Minggu (09/01/2022).

Kejadian tersebut bermula saat korban CH yang dalam perjalanannya membawa penumpang, diajak makan terlebih dahulu oleh costumer-nya.

"Namun di sela-sela ia makan, motornya dipinjam oleh costumer yang ia bonceng untuk pergi ke ATM, dan hingga waktu yang cukup lama, costumer tersebut tak kunjung kembali," terang Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved