Breaking News:

Asuransi Astra Bersama Bike to Work Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Bersepeda

Salah satu gaya hidup sehat yang dapat diterapkan adalah bersepeda, selain dapat memulai hidup sehat hal tersebut pun bisa membawa dampak baik.

Istimewa
Dokumen Astra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sebagian besar orang tentu telah memiliki resolusi yang ingin dicapai di tahun baru 2022 ini dengan menerapkan gaya hidup sehat mungkin menjadi salah satu dari manfaat yang bisa didapatkan.

Salah satu gaya hidup sehat yang dapat diterapkan adalah bersepeda, selain dapat memulai hidup sehat hal tersebut pun bisa membawa dampak baik bagi lingkungan dan mewujudkan Sustainable Development Golas (SDGs) khususnya dalam bidang penanganan perubahan iklim.

Masih dalam rangkaian kampanye #IndonesiaLangitBiru, Asuransi Astra bersama Bike to Work Indonesia mengajak Gaya Hidup Baru dengan tema Tahun Baru.

Bike to Work yang diresmikan pada tahun 2005 ini merupakan wadah yang mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan aktif bersepda di sela kesibukan sehari-hari.

Sama dengan tujuan diselenggarakannya kampanye #IndonesiaLangitBiru dari Asuransi Astra, Bike to Work juga memiliki pandangan yang sama dalam hidup sehat bersepeda.

Bike to Work Indonesia, Purwanto Setiadi mengatakan bagian yang sulit itu memang bagaimana proses memulai gaya hidup sehat itu sendiri. Namun yang penting, kunci utamanya adalah konsisten dengan menyakini banyak sekali manfaat dari bersepeda.

"Saya pribadi merasa membuat kita lebih mindfulness, berpikir positif, dan menjadi lebih sehat tentunya. Selain itu, tanpa disadari kita juga bisa memberikan berkontribusi kita terhadap kesehatan udara dengan mengurangi polusi,” ujarnya.

Setelah memulai konsisten untuk menerapkan gaya hidup baru yang lebih sehat, ada hal lain yang tidak boleh terlewat, yaitu persiapkan perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan saat terkena risiko sakit. 

Ia menambahkan saya akan membagikan tips dan trik bagi yang baru ingin memulai gaya hidup baru di awal tahun yang baru.

"Ada tiga hal yaitu, memantau kemajuan yang sudah kita capai sejauh ini, membuat target apa saja yang ingin dicapai dan bergabung di lingkungan yang suportif," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved