Breaking News:

E-katalog Hampir Rampung, Biskita Transpakuan Akan Kembali Mengaspal

Dengan kabar tersebut, kata Bima Arya, Biskita Transpakuan dikabarkan akan kembali mengaspal usai vakum pada pekan pertama tahun 2022.

Istimewa/Pemkot Bogor
Koridor 6 Biskita Transpakuan resmi beroperasi di Kota Bogor, Minggu (28/11/2021). Wali Kota Bogor Bima Arya bersama warga ikut menjajal trayek tersebut yang melayani rute Parung Banteng - Air Mancur. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan kabar terkini tentang nasib kelanjutan Biskita Transpakuan.

Bima Arya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bogor sudah mendapatan kabar baik terkait kelanjutan program Buy The Service (BTS) Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Dengan kabar tersebut, kata Bima Arya, Biskita Transpakuan dikabarkan akan kembali mengaspal usai vakum pada pekan pertama tahun 2022.

"Biskita Transpakuan akan kembali beroperasi, Insya Allah pertengahan Januari ini akan kembali beroperasi," ujarnya, Rabu (12/1/2022).

Lebih lanjut, Bima Arya menyebut perubahan sistem lelang menggunakan e-katalog yang sedang dievaluasi Kemenhub sudah hampir rampung.

"Jadi iya proses e-katalognya itu sudah bisa dipercepat ya mudah mudahan pertengah Januari mengaspal," ujarnya.

Nantinya Biskita Transpakuan ini kata Bima masih gratis.

Terkait penetapan besaran tarif dan penentuan besaran tarif kata Bima masih dalam pembahasan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved