Breaking News:

Hanyut di Sungai Ciapus

Hilang 4 Hari, Jasad Rizki Ditemukan Tersangkut di Batu

Sahat selaku perwakilan dari BASARNAS mengatakan, korban tersebut ditemukan di area pinggir aliran sungai.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
Dokumentasi BPBD
Korban hanyut ditemukan di Sungai Cisadane, Rancabungur, Rabu (12/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAMPEA - Rizki Ramadan (23) yang hanyut di Sungai Ciapus, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia.

Rizki ditemukan di aliran Sungai Cisadane tepatnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Rabu (12/1/2022) pukul 10.00 WIB dan di A1 kan pukul 11.40 WIB.

Sahat selaku perwakilan dari BASARNAS mengatakan, korban tersebut ditemukan di tersangkut di bebatuan area pinggir aliran sungai seteh hilang selama empat hari terbawa arus sungai.

"Dibatu-batuan pinggir sungai. Kondisi korban sudah tidak bisa lagi terbawa oleh arus air," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com saat ditemui di Dramaga.

Penemuan korban tersebut, Sahat katakan pertama kali dilaporkan oleh warga sekitar yang sedang melakukan aktifitasnya.

"Saat kami melakukan penyisiran warga sekita melapor penemuan. Dan waktu di A1 kan ternyata benar. Kemudian kita langsung evakuasi ke darat dibantu oleh warga juga," tambahnya.

Sebelumnya, pagi tadi Tim SAR gabungan terus melakukan penyisiran salah satunya di aliran Sungai Cisadane yang terletak di Ciampea.

Tim SAR gabungan yang terlibat terus melakukan penyisiran daerah aliran Sungai Cisadane tersebut.

Salah satu anggota Tim SAR  gabungan mengatakan, disinyalir bahwa Rizki dapat ditemukan di sekitaran aliran Sungau Cisadane.

"Kalau dititik ini, dicurigai penemuannya disini. Tapi, titik lain pun kemungkinannya ada. Kita sudah siagakan petugas juga," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved