Breaking News:

Tiktokers Asal Bogor Jadi Brand Ambassador Evos Sport, Begini Cerita Shannon Wong

Dara kelahiran Bogor 1 Oktober 2004 itu tertarik menjadi bagian esports setelah menemukan ketertarikannya di dunia game online.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Tiktokers Asal Bogor Shannon Wong - Evos Shannon Jadi Brand Ambassador Evos Sport. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian  Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Tiktokers asal Bogor Shannon Wong aka Evos Shannon resmi menjadi brand ambassador Evos Sport.

Masuk menjadi bagian dari esports Shannon Wong aka Evos Shanon mengawali karirnya di media sosial platform tiktok dan instagram.

Dara kelahiran Bogor 1 Oktober 2004 itu tertarik menjadi bagian esports setelah menemukan ketertarikannya di dunia game online.

Secara resmi Shannon Wong aka Evos Shannon diumumkan menjadi brand ambassador Evos diakun resmi twitter dan instagram @evosesports.

Setelah didapuk menjadi brand ambassador Evos, Shannon langsung aktif berkegiatan di Evos.

Bahkan Shannon ikut hadir dan memberikan dukungan ketika Evos resmi mengumumkan ekspansi mereka ke ranah olahraga bola basket dengan peluncuran EVOS Thunder Bogor yang bermarkas di The Bucketlist Bogor.

Evos Shannon menceritakan awal dirinya bergabung di Evos ketika Ia ditawarkan dan ditanya mengenai ketertarikannya di dunia Esport dan Evos.

"Awalnya ditawarin terus di tanya interested ga untuk terjun ke dunia esport terus jadi brand ambassadornya evos terus aku bilang interested terus ikut meeting dan kemudian berjodoh aja gitu ya," katanya Rabu (12/1/2022) saat ditemui di The Bucketlist Bogor.

Shannon menceritakan bahwa Ia mengawali karir dari tiktok dan instagram.

Namun Ia juga aktif bermain beberapa game online.

Ia pun memberikan semangat kepada kaum milenial untuk terus berkarya dihal hal atau kegiatan positif dan jangan mudah menyerah.

"Iya pokonya terus berkarya semangat terus apapun yang kalian mau raih pasti bisa asal berusaha,"katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved