Breaking News:

Hadir dalam Peresmian Gedung Baru Tribun Bogor, Bupati Bogor: Penebusan Janji

Hal tersebut dikatakan langsung olehnya saat menghadiri peresmian gedung baru TribunnewsBogor.com, Kamis (13/1/2022).

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com
Bupati Bogor, Ade Yasin saat webinar di aula lantai 3 kantor TribunnewsBogor.com, Kamis (13/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Bupati Bogor Ade Yasin sebut hadirnya dalam peresmian gedung baru TribunnewsBogor.com yang berlokasikan di Jalan Pemuda Nomor 46, Tanah Sareal, Kota Bogor, merupakan suatu penebusan janji.

Hal tersebut dikatakan langsung olehnya saat menghadiri peresmian gedung baru TribunnewsBogor.com, Kamis (13/1/2022).

"Ini kali kedua saya diundang TribunnewsBogor. Undangan pertama waktu kantor lama saya tidak bisa hadir. Kalau hari ini tidak hadir takut disangka ada apa-apa," ujarnya.

Hadirnya tersebut, ia jelaskan bahkan  rela meninggalkan Gubernur Jawa Barat yang pada saat bertepatan sedang melakukan kunjungan ke wilayah Kabupaten Bogor.

"Hari ini pak Gubernur juga lagi ada kegiatan di Nanggung. Berhubung saya sudah janji mau ke sini, jadi pak Wakil saja yang mendampingi Gubernur," jelasnya sembari terkekeh.

Sebelumnya, Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya, mengajak Wali Kota Bima Arya Sugianto untuk merencanakan membuat Provinsi baru.

"Daerah serumpun kita itu sangat luas ternyata. Cianjur, Sukabumi, Depok, itu lebih dekat ke Bogor. Bener kan Kang Bima kenapa ga kita buat provinsi aja," ucapnya sembari diikuti riuh tamu undangan yang hadir.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved