Breaking News:

Ajak Wali Kota Bima Arya Buat Provinsi Baru, Bupati Ade Yasin : Mengurangi Lelah Gubernur

Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya, mengajak Wali Kota Bima Arya Sugianto untuk merencanakan membuat Provinsi baru.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com
Bupati Bogor, Ade Yasin (kiri) dan Bima Arya Sugiarto saat webinar dengan Tema 'Pesona Wisata Bogor Pasca Pandemi, Masihkan Kasohor?' yang digelar di aula lantai 3 kantor TribunnewsBogor.com, Kamis (13/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Bupati Bogor Ade Yasin turut menghadiri peresmian gedung baru TribunnewsBogor.com yang berlokasikan di Jalan Pemuda No.46, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (13/1/2022).

Dalam hadirnya tersebut, turut melengkapi jajaran orang nomor satu di Bogor yang hadir secara bersama dalam peresmian yang digelar di ruang VIP.

Dalam sambutannya ini, Bupati Bogor justru mengawali sambutannya kali ini secara santai.

Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya, mengajak Wali Kota Bima Arya Sugianto untuk merencanakan membuat Provinsi baru.

"Daerah serumpun kita itu sangat luas ternyata. Cianjur, Sukabumi, Depok, itu lebih dekat ke Bogor. Bener kan Kang Bima kenapa ga kita buat provinsi aja," ucapnya sembari diikuti riuh tamu undangan yang hadir.

Bukan tanpa sebab, Bupati Bogor melanjutkan dengan terkekeh bahwa rencana tersebut bisa mengurangi beban Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Kita mengurangi lelah Gubernur yang mengatur 27 kota dan Kabupaten. Sangat banyak. Mending Kita buat aja sesuatu yang baru," tambahnya.

Kendati demikian, meskipun dalam sambutanya tersebut diawali secara santai dan cenderung terkekeh, Bupati Bogor Ade Yasin turut mengapresiasi peresmian gedung baru TribunnewsBogor.com ini.

Ia menyebutkan, bahwa hadirnya gedung baru ini menjadi semangat baru sebagai media nomor satu yang dipercaya masyarakat.

"Walaupun kantor ini letaknya di Bogor. Namun, berita Tribunnews itu sampai ke Kabupaten juga. Jadi, ketika masyarakat ingin tahu soal pemerintahan Kabupaten, tinggal klik aja TribunnewsBogor.com. Artinya, sebagai alat penyambung masyarakat dengan pemerintah juga," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved