Breaking News:

Ditahan Persela Lamongan 1-1, Macan Kemayoran Kembali Gagal Raih Angka Maksimal

Persija Jakarta harus menahan hasrat untuk dapat meraih angka maksimal dalam lanjutan Liga 1 2021.

Editor: Yudistira Wanne
Tribunnews/Jeprima
Ilustrasi - Pemain Persija Jakarta saat berebut bola dengan pemain PSM Makasar pada laga kedua semi final piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021). Persija Jakarta melaju kefinal usai mengalahkan PSM Makasar dengan skor 4-3 pada adu penalti. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persija Jakarta harus menahan hasrat untuk dapat meraih angka maksimal dalam lanjutan Liga 1 2021.

Meladeni permainan Persela Lamongan, Sabtu (15/1/2022) malam WIB, Macan Kemayoran hanya bermain imbang 1-1.

Dalam laga yang telah dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Persija malah hampir kalah dalam laga ini jika Marco Motta tidak menyamakan skor.

Pemain asal Italia itu berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan setelah mencetak gol sundulan memanfaaatkan umpan Riko Simanjuntak lewat sepak pojok menit 81.

Sebelum gol tersebut, Persija harus tertinggal terlebih dahulu setelah Malik Risaldi mencetak gol pada menit 59.

Persija dan Persela harus puas berbagi poin dimana laga kedua tim harus berkedudukan akhir 1-1.

Kegagalan mengalahkan Persija mengalahkan Persela membuat mereka melanjutkan tren negatif usai kalah melawan Persipura pada laga sebelumnya.

Kegagalan mendulang poin penuh melawan dua tim yang menghuni degradasi tentu menjadi evaluasi besar bagi manajemen Persija yang telah mendatangkan banyak pemain baru.

Persija masih tertahan pada urutan kedelapan dengan koleksi 29 poin, mereka gagal menggeser posisi dari PSIS dan Borneo FC.

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved