Info Otomotif

Ini Tampang Gahar Porsche 911 Edisi Khusus, Warna Hitam Dengan Rool Hoop Baja Antikarat

Porsche menghadirkan sport car Porsche 911 edisi khusus yang dijual secara terbatas untuk merayakan ulang tahun ke-50 studio desain eksternalnya,

Editor: Damanhuri
Autocar
Porsche 911 Edisi Khusus untuk merayakan hari jadi ke-50 Porsche Design.  
TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA – Porsche menghadirkan sport car Porsche 911 edisi khusus yang dijual secara terbatas untuk merayakan ulang tahun ke-50 studio desain eksternalnya, Porsche Design.

Mengutip dari situs autocar.co.uk (19/01/2022), Porsche 911 edisi khusus memiliki warna hitam dengan rool hoop baja antikarat yang kontras, model ini menampilkan sejumlah detail khusus lainnya seperti panel tengah kursi Sport-Tex dengan gaya tero dan garis samping abus-abu.

Mobil edisi khusus ini akan dijual dengan jumlah terbatas sebanyak 750 unit saja. Dengan mempertahankan flat-six twin-turbocharged 473bhp, mobil ini berarti akan mencapai 62mph dalam 3,5 detik dan mencapai 191mph.

Pembeli akan diberikan pilihan otomatis kopling ganda delapan kecepatan atau gearbox manual tujuh kecepatan dan unitnya akan mulai dikirim ke pembeli mulai April mendatang.

Pembeli mobil ini akan diundang untuk mengemudi dan merasakan pengalaman berkendara yang dipesan lebih dulu di Silverstone Porsche Experience Centre.

Porsche 911 Edisi Khusus_____
Porsche 911 Edisi Khusus untuk merayakan hari jadi ke-50 Porsche Design.

Mereka juga akan mendapat tawaran jam tangan edisi khusus Porsche Design Chronograph I, yang cocok dengan mobilnya khusus ini.

Porsche diketahui telah meluncurkan model Porsche 911 S 2.4 Targa 1972 yang telah direnovasi dan dispesifikasi agar sesuai dengan kreasi baru. Mobil ini awalnya adalah Targa 911 T 2.4 dengan bagian yang hilaNg dan telah direstorasi.

Kedua model ini nantinya akan menjadi bagian dari pameran khusus untuk merayakan ulang tahun Porsche Design yang akan diadakan di Museum Porsche di Stuttgart hingga Juli.

Porsche Design didirikan oleh cucu pendiri Porsche, Ferdinand Alexander Porsche, pada 1972.

Studio ini berfungsi untuk merancang berbagai objek dengan pengecualian mobil, seperti kacamata hitam, jam tangan dan barang barang kulit lainnya serta menyediakan layanan untuk desain merek lain seperti Panasonic.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Porsche 911 Edisi Khusus Rayakan Hari Jadi ke-50 Porsche Design, 

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved