Kabar Artis

Ingin Menikah Tahun Ini, Boiyen Sebut Lagi Seleksi Calon Suami

Presenter dan pelawak Boiyen tengah menikmati kepopulerannya menjadi seorang artis, dengan masih mendapatkan judul sinetron sampai detik ini.

Editor: Damanhuri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Boiyen ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Presenter dan pelawak  Boiyen tengah menikmati kepopulerannya menjadi seorang artis, dengan masih mendapatkan judul sinetron sampai detik ini.

Boiyen mengaku dirinya sangat bersyukur atas pencapaian yang ia peroleh, atas usaha dan kerja kerasnya di panggung hiburan.

Akan tetapi, Boiyen masih merasa kehidupannya kurang lengkap atas kesuksesan yang ia raih. Sebab, diusianya yang sudah 33 tahun ia belum juga menikah.

"Planning kedepan sih mau nikah ya," kata  Boiyen ketika ditemui disela-sela acara Bigo Awards, di Hotel The Westin Jakarta, Jalan Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022) malam.

Boiyen mengakui ada beberapa lelaki yang berusaha mendekatinya untuk menjadi kekasih atau calon imamnya.

"Yang dekat? Ada lah banyak, ada juga yang nyangkut-nyangkut dikit," ucap wanita kelahiran Jakarta, 18 Januari 1989 itu.

Lantas, apakah  Boiyen sudah melabuhkan hatinya kepada lelaki yang sedang mendekatinya saat ini?

"Lagi proses seleksi aja dulu," ungkap wanita bernama asli Yeni Rahmawati itu.

Boiyen menyebut dirinya berharal bisa menikah tahun ini. Sebab ia mengakui, keluarga sudah mendesak untuk dirinya berumah tangga.

"Tahun ini, ya kalau ada. Siapa sih yang gak mau kawin," ujar  Boiyen.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Boiyen Siap Menikah Tahun Ini Tapi Belum Ada Calonnya, Kini Lagi Seleksi Cowok

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved