Info Otomotif

Range Rover PHEV Terbaru Makin Gagah, Intip Spesifikasinya di Sini!

Pabrikan mobil asal Inggris, Land Rover merilis rincian harga dan spesifikasi varian plug-in hybrid (PHEV) dari New Range Rover terbaru.

Editor: Damanhuri
Autocar
New Range Rover PHEV 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pabrikan mobil asal Inggris, Land Rover merilis rincian harga dan spesifikasi varian plug-in hybrid (PHEV) dari New Range Rover terbaru.

New  Range Rover PHEV akan hadir dengan 2 model, masing-masing model P440e dan model P510e.

Autocar.co.uk mengabarkan, untuk model P440e akan dijual dengan harga mulai dari 103.485 poundsterling dan akan digerakkan oleh mesin bensin 3.0 liter turbocharged straight six yang dipadukan dengan baterai 38.2kWh dan motor listrik dengan torsi yang dihasilkan mencapai 141bhp.

Sedangkan model P510e akan menggunakan mesin bensin 3.0 liter yang ditingkatkan dengan menggunakan baterai 38kWh dan motor listrik 141bhp, untuk torsi 503bhp dan 516lb ft.

Kedua varian New Range Rover PHEV tersedia dalam varian SE, HSE dan Autobiography.

Semua model akan mendapatkan fitur kemudi all-wheel, panoramic sunroof termasuk juga new infortaiment system 13,1 inci baru yang dapat mengontrol sebagian besar fungsi kendaraan, pengenalan suara Amazon Alexa dan mirroring smartphone nirkabel.

New Range Rover PHEV diklaim menghasilkan emisi karbon CO2 yang rendah, hanya 18g/km, lebih rendah dari prediksi awal sebanyak 30g/km

Mobil ini menawarkan kemampuan pengisian cepat 50kW, yang berarti dapat mengisi daya dari nol hingga 8 persen dalam waktu kurang dari satu jam, atau lima jam menggunakan wallbox rumah.

Range Rover akan menjadi mobil pertama di jajaran Land Rover yang menawarkan varian all-electric pada tahun 2024. Perusahaan ini juga akan menawarkan versi listrik untuk semua modelnya pada akhir dekade ini demi mencapai emisi nol karbon bersih di bisnis otomotifnya.

(Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved