LINK Timnas Indonesia vs Timor Leste Malam Ini di Indosiar, Shin Tae-yong Depak Pemain Lembek

Duel seru Timor Leste vs Timnas Indonesia dapat disaksikan secara gratis dengan live streaming Indosiar dan Vidio.com.

Tribunnews/Jeprima
Sejumlah pemain Tim Nasional Indonesia Senior saat mengikuti latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, bersama Shin Tae-yong 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berikut live streaming Timor Leste vs Timnas Indonesia yang merupakan pertemuan keduanya dalam ajang FIFA Matchday, Minggu (30/1/2022) malam ini.

Laga Timor Leste vs Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mulai pukul 19.00 WIB.

Duel seru Timor Leste vs Timnas Indonesia dapat disaksikan secara gratis dengan live streaming Indosiar dan Vidio.com.

Timnas Indonesia foto bersama sebelum pertandingan uji coba melawan Timnas Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). Meski tertinggal 1-0 pada babak pertama, Timnas Indonesia mampu mebalikkan keadaan pada babak kedua dengan kemenangan telak 4-1. TRIBUN BALI/NYOMAN MAHAYASA
Timnas Indonesia foto bersama sebelum pertandingan uji coba melawan Timnas Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). Meski tertinggal 1-0 pada babak pertama, Timnas Indonesia mampu mebalikkan keadaan pada babak kedua dengan kemenangan telak 4-1. TRIBUN BALI/NYOMAN MAHAYASA (TRIBUN BALI/NYOMAN MAHAYASA)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berpotensi mengubah sebagian besar starter timnas Indonesia pada leg kedua kontra Timor Leste.

Pelatih asal Korea Selatan itu harus mengirim pesan tegas kepada pemainnya untuk tak meremehkan Timor Leste.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia berpeluang mempertegas kemenangan atas Timor Leste yang sudah didapatkannya pada leg pertama.

Timnas Indonesia bakal kembali menghadapi Timor Leste di Stadion Wayan Dipta, Minggu (30/1/2022) malam.

Shin Tae-yong tampak melakukan kesalahan pada leg pertama dengan menurunkan sejumlah pemain yang terbukti tampil buruk.

Pada babak pertama leg pertama, Kamis (27/1/2022), Timnas Indonesia harus menanggung malu lantaran kalah 0-1 dari Timor Leste.

Sejumlah pemain terlihat "lembek" dengan kalah tenaga dan kalah duel melawan tim terlemah Asia Tenggara.

Shin Tae-yong pun bergerak cepat dengan mengganti tiga pemain sekaligus pada jeda babak, yaitu Edo Febriansyah, Ramai Rumakiek, dan Dedik Setiawan.

Pada leg kedua malam nanti, tiga pemain itu semestinya tak lagi mendapat tempat dalam jajaran starter.

Pesepak bola Timnas Indonesia berebut bola dengan pesepak bola Timor Leste pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). Meski tertinggal 1-0 pada babak pertama, Timnas Indonesia mampu mebalikkan keadaan pada babak kedua dengan kemenangan telak 4-1. TRIBUN BALI/NYOMAN MAHAYASA
Pesepak bola Timnas Indonesia berebut bola dengan pesepak bola Timor Leste pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). Meski tertinggal 1-0 pada babak pertama, Timnas Indonesia mampu mebalikkan keadaan pada babak kedua dengan kemenangan telak 4-1. TRIBUN BALI/NYOMAN MAHAYASA (TRIBUN BALI/NYOMAN MAHAYASA)

Shin Tae-yong menegaskan para pemainnya harus menunjukkan rasa lapar meskipun cuma bertanding di laga uji coba.

"Setelah babak pertama selesai saya sangat tegur keras dan marah kepada pemain," ujar Shin usai leg pertama (27/1/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved