Kabar Artis

Penyanyi Muda Ini Kepergok 3 Kali Selingkuh dengan Suami Orang, Istri Sah Mengalah Pilih Cerai

Kisah perselingkuhan seorang penyanyi muda dengan suami orang yang sempat menghebohkan publik.

Tribunnews.com
ilustrasi - perselingkuhan 

Ririe pun ternyata merasakan hal serupa dengan mantan istri Ahmad Dhani itu.

"Iya agak mirip sama-sama dunia musik juga, sama-sama deket juga sama itunya (selingkuhannya)," kata Ririe.

Lebih lanjut, Maia menanyakan perasaan Rire saat dikhianati oleh ayah dari kedua anaknya.

"Gimana rasanya diselingkuhin," tanya Maia.

"Nano nano, rasanya luar biasa gak bisa diungkapin," ujar Ririe.

Maia lantas penasaran betapa sakitnya perasaan Ririe waktu mengetahui mantan suaminya selingkuh.

"Sakitnya kaya gimana," ujar istri Irwan Mussry.

Ririe Fairuz menceritakan kisah pilunya saat diselingkuhin
Ririe Fairuz menceritakan kisah pilunya saat diselingkuhin (Youtube/MAIA ALELDUL TV)

"Gak bisa diungkapin sih bun, aku pacaran sama beliau tuh lama banget gapernah ada kata putus apalagi selingkuh," jawab Ririe.

"Pacaran 8 tahun saat menikah ada peristiwa kaya gitu sakit banget," tambahnya berkaca-kaca.

Maia kemudian menanyakan bagaimana Ririe bisa tahu mantan pasangannya itu berselingkuh dengan rekan kerjanya.

"Tau dari mana kamu, sorry bukan mau ngerumpi tapi kita cerita masa lalu ya," tanya Maia.

Dikatakan Ririe, bahwa tak sedikit yang menanyakan bukti akan gosip tersebut.

"Emang banyak yang tanya mana buktinya, jangan fitnah, aku sebenarnya emang gak pengen ngumbar orang disekeliling aku yang pada gemes," ungkap Ririe.

Ia mengaku yang membongkar perselingkuhannya bukan dirinya.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved