Jadi Wadah Silaturahmi, Ikatan Alumni SMA Negeri 9 Kota Bogor Dibentuk

Sebagai wadah silaturahmi serta untuk memanfaatkan potensi jaringan para alumni, SMA Negeri 9 Kota Bogor

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
ist/Ikatan Alumni SMAN 9
SMA Negeri 9 Kota Bogor membentuk Ikatan Alumni diketuai Harfin Naqsyabandy. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sebagai wadah silaturahmi serta untuk memanfaatkan potensi jaringan para alumni, SMA Negeri 9 Kota Bogor akhirnya membentuk Ikatan Alumni.

Ikatan alumni ini resmi dibentuk pada Sabtu (05/02/2022) yang mana Harfin Naqsyabandy alumni angkatan 2 SMAN 9 ditunjuk sebagai ketua.

Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Kota Bogor Aidawati, mengatakan bahwa jaringan alumni ini harus ada untuk menggali potensi dan prestasi lulusan yang bisa memberikan dampak baik untuk sekolah.

"Pembentukan Ikatan Alumni ini untuk mengembangkan hal-hal positif, para alumni bisa turut mendorong adik-adik lainnya dengan ilmu yang mereka miliki," kata Aidawati dalam keterangannya.

Selain penunjukan ketua, ditetapkan pula kepengurusan inti ikatan alumni ini.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 9 Kota Bogor, Harfin Naqsyabandy menambahkan, sejak berdiri sejak tahun 1999, sekolah yang terletak di Jalan Kartini dan Mantarena Kota Bogor ini sudah sejak lama merencanakan pembentukan Ikatan Alumni.

"Alhamdulillah meski pandemi, menjadi langkah baru untuk para alumni untuk saling memperkuat satu sama lain melalui Ikatan Alumni," kata Harfin.

Harfin berharap, kedepannya banyak program yang bisa dilakukan oleh Ikatan Alumni SMAN 9 Bogor sehingga bisa berdampak positif bagi sekolah.

"Alumni sudah banyak, mudah-mudahan bisa berdampak positif untuk membesarkan nama SMA Negeri 9 Kota Bogor," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved