Rano Karno dan Maudy Koesnaedi Bakal Bikin Baper Lewat Film Pelangi Tanpa Nama

Sebelum film ini tayang banyak yang nyangka akan terasa seperti film Si Doel The Movie karena kehadiran Rano Karno dan Maudy Koesnaedi

Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Pelangi Tanpa Warna 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Masyarakat akan disuguhkan tayangan layar lebar terbaru yang diperankan Maudy Koesnaedi, Rano Karno, Zayyan Sakha dan Ratna Riantiarno.

Aktor ternama itu terlibat dalam Film Pelangi Tanpa Warna.

Pelangi Tanpa Warna dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Februari 2022.

Ulasan ini diusahakan tak mengandung unsur spoiler dan akan memberikan kesan selama menyaksikan film tersebut.

Sebelum film ini tayang banyak yang menggadang-gadang bahwa ini akan terasa seperti film Si Doel The Movie karena kehadiran Rano Karno dan Maudy Koesnaedi.

Namun nyatanya Rano dan Maudy menunjukkam jam terbang mereka sehingga akting keduanya tak terlihat seperti tokoh Doel dan Zaenab.

Rano dapat peran sebagai seorang pekerja kantoran bernama Ferdi dan Maudy menjadi istrinya yang bernama Kirana.

Mereka berdua memiliki anak bernama Divo yang diperankan oleh Zayyan Sakha.

Kesan menyaksikan film tersebut cukup membuat hati teriris dan beberapa kali berdoa agar tak terjadi.

Kesedihan keluarga tersebut karena karakter Kirana yang mengalami alzeimer cukup bisa dirasakan.

Mengingat sosok ibu dan istri adalah sosok sentral dalam keluarga.

Akting Rano dan Maudy juga mampu mengangkat film tersebut untuk bisa disaksikan hingga selesai meskipun dalam naskah dan dialog terasa seperti belum selesai.

Aktor debutan, Zayyan Sakha menunjukkan kelasnya dan membuktikan bahwa dirinya bukan aktor 'titipan' yang bisa hadir di antara dua aktor kawakan.

Akting Zayyan membuatnya seolah adalah anak asli dari Maudy dan Rano Karno. Emosi ketiganya terasa real ditambah hadirnya Ratna sebagai nenek di rumah tersebut.

Satu jam lebih menyaksikan film tersebut cukup untuk mengingatkan bahwa meluangkan waktu bersama keluarga ada hal yang terpenting.

Untuk penggemar yang ingin menyaksikan Doel dan Zaenab, harus siap sedih karena film tersebut akan menampilkan duet Rano Karno dan Maudy Koesnaedi yang lebih hangat.

Film yang rencananya tayang pada pertengahan bulan ini rasanya sangat cocok untuk membawa bioskop kembali ramai penonton.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Film 'Pelangi Tanpa Warna', Sebuah Renungan untuk Lebih Meluangkan Waktu bersama Keluarga

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved