Sambut Hari Valentine, Ahora Coffee Siapkan Candle Light Dinner untuk 2 Pasangan 

Marketing Communication Ahora Coffee, Chandra Kharisma mengatakan bahwa Candle Light Dinner ini diberikan untuk dua pasangan yang beruntung.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Set up Candle Light Dinner untuk dua pasangan di Ahora Coffee, Kota Bogor, Senin (14/2/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Sambut Hari Valentine, Ahora Coffee di Jalan Pakuan No. 7, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, memberikan hadiah Candle Light Dinner untuk dua pasangan terpilih.

Marketing Communication Ahora Coffee, Chandra Kharisma mengatakan bahwa Candle Light Dinner ini diberikan untuk dua pasangan yang beruntung.

"Dua pasangan ini sebelumnya mengikuti program giveaway dengan persyaratannya melakukan minimal pembelian produk Ahora Coffee sebesar Rp 50 ribu, juga follow Instagram Ahora dan upload foto venue Ahora Coffee disertai tagar #cldahora, akun yang telah mengikuti persyaratan lalu diundi secara adil dan diumumkan di akun instagram Ahora Coffee," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (14/2/2022).

Menurutnya, kedua pasangan pemenang Candle Light Dinner ini merupakan warga Bogor.

Pantauan wartawan TribunnewsBogor.com sudah terlihat dekorasi Candle Light Dinner untuk dua pasangan pada area luar Ahora Coffee.

Chandra mengungkapkan bahwa Candle Light Dinner ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB.

"Saat Candle Light Dinner mereka akan menikmati beberapa hidangan, dengan total hingga Rp 700 ribu dan ditemani suasana yang romantis," katanya.

Beberapa hidangan yang akan disajikan pada Candle Light Dinner malam nanti yaitu, pada appetizer terdapat wishes & dishes, untuk main course ada pasta carbonara atau aglio olio, lalu dessert ada red waffle with ice cream dan minumannya terdapat after six.

Ia menambahkan bahwa dua pasangan pemenang tersebut akan mendapatkan satu tangkai bunga mawar merah.

"Bunga mawar merah itu nantinya akan diberikan ke pasangannya masing-masing sebelum menyantap makanan," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved