Dukung Bulutangkis Indonesia, Waroeng Steak Jadi Sponsor Hingga Apresisasi Atlet Disabilitas

Waroeng Steak and Shake memperpanjang kontrak kerja sama sebagai sponsor utama untuk dua atlet bulu tangkis, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Dok. Waroeng Steak -- Waroeng Steak and Shake memperpanjang kontrak kerja sama sebagai sponsor utama dua atlet bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Waroeng Steak and Shake memperpanjang kontrak kerja sama sebagai sponsor utama untuk dua atlet bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Komisaris PT Waroeng Steak and Shake Yuga Adhyaksa mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk andil dalam memajukan olahraga Indonesia.

"Kali ini kami memilih bulu tangkis, namun tidak menutup kemungkinan kami akan berikan dukungan juga pada olahraga lain," kata Yuga kepada wartawan, Selasa (15/2/2022).

Waroeng Steak and Shake juga memberikan apresiasi kepada beberapa atlet bulutangkis baik yang masih aktif, pensiun maupun yang meninggal dunia.

Yakni uang tunai puluhan juta Rupiah yang diberikan kepada atlet disabilitas Deva Anrimusti dan Hugroho Suryo lalu mantan atlet Anggun Nugroho yang saat ini sedang berjuang sembuh dari penyakit stroke dan juga kepada keluarga atlet Almarhum Markis Kido.

Waroeng Steak and Shake, kata dia, juga memiliki Waroeng Badminton Academy yang berpusat di Yogyakarta.

"Waroeng Badminton tersebut difokuskan pada pembibitan atlet untuk membantu regenerasi atlet bulu tangkis Indonesia," katanya.

Selain itu, Waroeng Steak and Shake juga menjalin kerja sama dengan WGYM yang ada di Yogyakarta serta X-GYM di Depok dan Bogor sebagai penyedia sarana olahraga bagi para atlet Waroeng Badminton Academy.

Hal ini, katan dia, sejalan karena bulutangkis yang merupakan olahraga yang sangat dicintai masyarakat Indonesia.

"Terlebih cabang olahraga ini sejak dulu telah mengharumkan nama bangsa di mata dunia. Kami harap bulu tangkis Indonesia bisa menorehkan prestasi yang lebih tinggi lagi dan melahirkan atlet-atlet baru yang lebih baik lagi," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved