Fasilitas Menunjang, Stadion Pakansari Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Kabarnya, Stadion Pakansari dipercaya menggelar pertandingan babak 16 besar Liga 3 Nasional.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Perawatan rumput di dalam Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor memiliki daya tarik tersendiri untuk menyelenggarakan event sepak bola Indonesia.

Setelah sukses menggelar laga babak 8 besar Liga 2 2021 sekaligus laga final pada penghujung tahun 2021 lalu, kini stadion kebanggaan masyarakat Bumi Tegar Beriman digadang-gadang akan menghelat kompetisi Liga 3 Nasional.

Kabarnya, Stadion Pakansari dipercaya menggelar pertandingan babak 16 besar Liga 3 Nasional.

Iwan Setiawan saat meninjau Stadion Pakansari yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021
Iwan Setiawan saat meninjau Stadion Pakansari yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 (Istimewa)

Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten BogorHerdi Sukriadi membeberkan bahwa sudah ada pembicaraan yang dilakukan terkait penggunaan Stadion Pakansari sebagai tuan rumah babak 16 besar Liga 3 Nasional.

"Kalau tidak ada halangan dan tak ada perubahan lagi kemungkinan besar Babak 16 besar Liga 3 Nasional 2022 akan berlangsung di Stadion Pakansari,” ujarnya, Selasa (22/2/2022).

Herdi menambahkan, nantinya Stadion Pakansari tak hanya menggelar laga babak 16 besar, melainkan sampai laga puncak.

“Mudah-mudahan rencana babak 16 besar Liga 3 Nasional sampai partai finalnya bisa berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong,” imbuhnya

Secara lisan, kata Herdi, ia sudah mendengar dari PSSI soal perhelatan babak 16 besar hingga final Liga 3 Nasional akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong.

Herdi melanjutkan, pada prinsipnya Stadion Pakansari sudah sangat siap untuk menggelar event 16 besar hingga babak final Liga 3 Nasional 2022.

Sementara itu, bagian perawatan rumput stadion, Yadi Supriyadi mengatakan, saat ini kondisi rumput Stadion Pakansari sangat bagus dan sudah siap menyambut 16 kontestan babak 16 besar Liga 3 Nasional 2022.

Pemeliharaan stadion pakansari cibinong kabupaten Bogor.
Pemeliharaan stadion pakansari cibinong kabupaten Bogor. (Dokumen Herdi Sukriadi)

Yadi menambahkan, tak salah kalau PSSI kembali menunjuk Stadion Pakansari sebagai tempat babak 16 besar sampai final Liga 3 Nasional 2022.

“Saya optimis PSSI akan kembali menetapkan Stadion Pakansari sebagai tuan rumah babak 16 besar sampai final Liga 3 Nasional 2022,” pungkasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved