Hanya 40 Unit, DP 10 Persen Sudah Dapat Hunian Berkonsep Modern Minimalis di Kota Bogor

Marketing Communication Kebun Raya Residence, Fahmi Wijaya mengatakan bahwa Cluster Alamanda ini berada di dalam KRR blok Z, di Jalan Mahoni Raya.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Contoh rumah Cluster Alamanda tipe 36 luas 101 meter di Kebun Raya Residence, Kota Bogor, Selasa (22/2/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Mencari hunian dekat dengan perkotaan merupakan sesuatu yang banyak dicari oleh banyak orang, salah satunya Cluster Alamanda di Kebun Raya Residence (KRR), Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Marketing Communication Kebun Raya Residence, Fahmi Wijaya mengatakan bahwa Cluster Alamanda ini berada di dalam KRR blok Z, di Jalan Mahoni Raya.

"Nantinya akan kita bangun sebanyak kurang lebihnya 40 unit rumah, dua lantai ini," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (22/2/2022).

Dengan mengusung konsep Modern Minimalis, bangunan pada Cluster Alamanda ini memiliki tipe 36 dengan luas tanah mulai dari 101 meter hingga 200 meter persegi.

Bangunan dua tingkat pada Cluster Alamanda ini di dalamnya memiliki dua kamar mandi, tiga kamar tidur serta halaman belakang yang luas.

Fahmi mengungkapkan bahwa dengan tipe dan luas tersebut, pembeli hanya membayar DP sebesar 10 persen saja dan sudah gratis biaya KPR, AJB, BBN serta BPHTB.

"Harga rumahnya mulai dari Rp 700 juta sampai Rp 2 miliar di sini, selain pemandangan belakang rumah langsung liat gunung salak, fasilitasnya juga banyak," jelasnya.

Cluster Alamanda ini memiliki fasilitas yang lengkap terdapat KRR Sport Club diantaranya ada waterpark, lapangan futsal, fitness center, taman dan tempat bermain anak.

Selain itu, Cluster yang berada di KRR ini sudah dijaga oleh petugas keamanan selama 24 jam.

Akses menuju Cluster Alamanda ini cukup mudah, hanya 10 menit dari Stasiun Bogor serta 20 menit dari exit Tol Jagorawi dan Terminal Baranangsiang dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Material bangunan pada Cluster Alamanda ini menggunakan genteng beton flat dan baja ringan pada atap, lalu untuk pondasi menggunakan bata merah, batu kali dan beton bertulang.

Ia menambahkan bahwa instalasi air di Cluster ini sudah menggunakan PDAM serta untuk listrik memiliki kapasitas 2200 watt, dengan resapan airnya menuju ke kali Cisadane.

"Karena konsepnya modern minimalis seperti ini jadi untuk target pasarnya biasanya anak muda atau anak-anak milenial, lebih masuknya ke sana, dan untuk info lebih jelasnya mengenai Cluster ini bisa datang ke kantor pemasaran yang berada di KRR Sport Club," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved