Turunkan Pembalap Muda, MGP Racing Team Siap Tampil Dalam Kejuaraan ISSOM 2022 di Sentul

MGP Racing Team akan menurunkan pembalap di kelas ITCR dan Honda City One Night Race pada ISSOM.

Editor: Damanhuri
istimewa
MGP Racing Team siap tampil dalam kejuaraan di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM --   MGP Racing Team bakal ikut turun dalam kejuaraan di Indonesia Sentul Series of Motorsport ( ISSOM) 2022 yang anak digelar pada bulan maret hingga oktober 2022 mendatang.

MGP Racing Team akan menurunkan pembalap di kelas ITCR dan Honda City One Night Race pada ISSOM.

Ketua MGP Racing Team Rachman Rosadi mengatakan, dengan spesifikasi mobil yang lebih rendah dari sebelumnya tak membuat para pembelap gentar menghadapi musim balap tahun ini.

"Tentunya MGP Racing Team punya target khusus ditahun ini," kata dia.

Menurutnya,  MGP Racing Team didukung oleh PT Mitra Garuda Palapa (PT MGP), yang berlokasi di Bogor, PT MGP bergerak dibidang transportasi yang memiliki karyawan yang di dominasi oleh kaum milenial yang kebetulan senang dengan dunia otomotif.

“kebetulan PT MGP ini rata-rata karyawannya millenial dan juga hobi dengan dunia otomotif, oleh karena itu kita mau membuat wadah buat milenial untuk berprestasi khususnya dibidang Motorsport” ujar Rachman Rosadi.

Ia menjelaskan, MGP Racing dibentuk atas dasar semangat serta menjadi sarana untuk anak-anak muda di Indonesia yang ingin berprestasi di bidang motorsport ini.

“Kami ingin memberikan peluang untuk para perusahan untuk memasarkan produknya, dan juga kami ingin turut serta memajukan industri otomotif di tanah air," kata dia.

Lebih lanjut ia mengatakan, pembalap yang diperkenalkan MGP Racing Team pada musim ini adalah Emanuelle Amandio dan Ezra Kinanta, yang disiapkan turun di ajang ISSOM di tahun ini.

Memulai karirnya ditahun 2005, Amandio sebelumnya telah menjuarai berbagai ajang balap seperti juara pertama dari STCR seri 6, JSTC seri 5 dan seri 4 di ajang ISSOM
tahun 2019, dan mendapat gelar Fastest Man of The Year ISSOM 2019, selain ISSOM Amandio juga berprestasi diajang Drifting yang diadakan di Indonesia maupun luar
negri.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved