Kantor Kemenag Kabupaten Bogor Didatangi Massa, Ini Tuntutan yang Disampaikan

Massa unjuk rasa berkumpul di depan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor di Jalan Bersih, Cibinong, Jumat (4/3/2022) siang.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Massa unjuk rasa berkumpul di depan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor di Jalan Bersih, Cibinong, Jumat (4/3/2022) siang. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Massa unjuk rasa berkumpul di depan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor di Jalan Bersih, Cibinong, Jumat (4/3/2022) siang.

Unjuk rasa ini diketahui adalah terkait penyataan Menag Yaqut Cholil Qoumas yang menuai kontroversi beberapa waktu lalu.

Pantauan TribunnewsBogor.com, massa mulai banyak berdatangan sekitar pukul 14.30 WIB.

Beberapa perwakilan dari massa terpantau langsung dipersilahkan masuk ke dalam Kantor Kemenag untuk melakukan audiensi.

Sementara massa lainnya berkumpul di depan kantor Kemanag sambil menyuarakan aspirasi mereka.

"Tuntutan kami dengan kerendahan hati memohon agar Menteri Agama mengundurkan diri dari sebagai Menteri Agama," kata salah satu dari massa melalui pengeras suara.

Terpantau massa yang berkumpul di depan Kantor Kemenag ini juga diselingi dengan kegiatan membaca salawat bersama-sama sambil menunggu audiensi.

Sementara untuk kondisi Jalan Bersih depan Kantor Kemenag terpantau masih bisa dilintasi pengendara namun kendaraan dari arah Cikaret dialihkan sementara oleh polisi untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas.

Sampai berita ini diturunkan, pihak dari massa pen demo masih belum memberikan keterangan kepada awak media sebelum audiensi di Kantor Kemenag usai.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved