Pecinta Otomotif Siap Dimanjakan Pelayanan Carshow.id, Beli Mobil Bekas Bisa Dapat Garansi

Ia menambahkan, unit yang dibeli konsumen di Carshow.id ada garansi mesin dan transmisi selama satu tahun.

Editor: Damanhuri
Istimewa
Karyawan Carshow.id saat berfoto bersama 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pecinta otomotif tanah air bakal dimanjakan dengan hadirnya platform market place otomotif Carshow.id.

CEO Carshow.id. Alexander Tio menjelaskan, era digital membuat masyarakat tak perlu repot lagi untuk berbelanja, termasuk kebutuhan otomotif.

“Walau Carshow.id  ini baru sebagai marketplace otomotif, namun  kami memiliki keunikan yang berbeda dari marketplace otomotif lainnya. Karena di Carshow.id mengutamakan kenyamanan bagi para pengguna,  sehingga setiap mobil bekas yang ada di platform ini dipastikan sudah diperiksa terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kendaraan yang dijual dalam keadaan prima, bebas dari bekas banjir, bebas dari bekas tabrakan besar,”kata  CEO Carshow.id. Alexander Tio, dalam keterangan tertulisnya, Jumat  (4/3/2022).

Carshow.id yang berkantor di Ruko Icon Business Park Blok T-05, Kelurahan  Sampora, Kecanatan Cisauk, Kabupaten Tangerang ini menyediakan berbagai kebutuhan bagi pencinta otomotif

Ia menambahkan, unit yang dibeli konsumen di Carshow.id ada garansi mesin dan transmisi selama satu tahun.

Ini untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen yang membeli kendaraan di Carshow.id.

“Untuk memastikan hasil inspeksi yang maksimal, kami berkolaborasi dengan WPlus.id, perusahaan penyedia jasa inspeksi kendaraan dan penyedia jasa garansi untuk mesin dan transmisi. Wplus.id memiliki inspektor sebagai tenaga ahli berpengalaman dalam melakukan pengecekan kendaraan. Ini sejalan dengan slogan kami ‘Buy Cars No Worries’(membeli mobil tanpa rasa khawatir),” tegasnya.

Carshow.id juga, lanjut Alex, telah menjalin kerja sama dengan perusahaan multifinance yang akan mempermudah pembeli, ketika ingin melakukan transaksi pembelian secara kredit.

“Pokoknya membeli kendaraan di Carshow.id sangat mudah dan praktis cukup digawai saja, kendaraan yang diinginkan konsumen akan terwujud,” tutup Alex.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved