Kabar Artis

Tak Mau Angelina Sondakh 'Terpeleset' Lagi, Lucky Sondakh Minta Putrinya Bangun Bisnis : Kamu Kan S2

Angelina Sondakh tidak ingin terpeleset dan terjerumus ke dalam kesalahan yang sama, sang ayah Lucky Sondakh beri nasihat soal masa depan putrinya

Kolase Tribunnews.com
Tak mau Angelina Sondakh 'terpeleset' lagi, Lucky Sondakh minta putrinya bangun bisnis 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Artis sekaligus mantan politisi Angelina Sondakh yang dinyatakan bebas sejak 3 Maret 2022 lalu, membawa kebahagiaan tersendiri bagi keluarga.

Setelah menghirup udara bebas, kini Angelina Sondakh mengaku kapok dan menyesal karena dahulu ia tidak mendengar perkataan dan nasihat dari sang ayah Lucky Sondakh.

Angie, sapan karib Angelina Sondakh mengakui bahwa mulai saat ini ia akan mendengar segala nasihat ayahnya.

Ibunda Keanu Massaid ini tidak ingin terpeleset dan terjerumus ke dalam kesalahan yang sama.

Melalui kanal YouTube Keema Entertainment yang tayang pada Senin (7/3/2022) Angelina Sondakh meminta nasihat kepada sang ayah sebagai bekal untuk kehidupan kedepannya agar ia tidak kembali salah langkah.

"Sebelum Angie melangkahkan kaki untuk mencari lagi pekerjaan, karir. Angie meminta daddy untuk memberikan nasihat kepada Angie, agar Angie tidak salah langkah lagi, tidak kepeleset lagi," ujar Angelina Sondakh.

Baca juga: Harta Angelina Sondakh Ludes, Lucky Sondakh Larang Anak Masuk Politik Lagi: Gak Usah !

Dalam video tersebut sang ayah Lucky Sondakh memberikan beberapa nasihat.

Mulai dari karir hingga bagaimana harus bersosialisasi dengan sesama manusia.

" Angie harus bisa berdiri di atas kaki sendiri dan jangan mengandalkan hidup kepada orang lain, serta tidak perlu pesimis," ucap Lucky Sondakh.

Lucky Sondakh mengingatkan sang anak untuk selalu menjunjung tinggi kedua aset yang utama, yaitu kepercayaan dan kapasitas diri.

Selain itu ia juga mengungkapkan kekagumannya kepada sang anak, sebab pada video sebelumnya tembus hingga 1.4 juta penonton.

"Saya kagum juga dalam 2 hari, video sebelumnya ditonton 1.4 juta kali.

Itu artinya kamu masih populer dan masih banyak yang suka kamu, sampai orang bilang 'masuk politik lagi, kamu pasti banyak yang milih'," kata Lucky Sondakh.

FOLLOW:

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved