Dua Sejoli Ada di Hotel Melati, Satpol PP: 'Nah, Ayo Keluar Ngapain Kamu Ngumpet-ngumpet Segala'

Perasaan campur aduk dialami sepasang muda mudi di wilayah Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Editor: Yudistira Wanne
TribunJabar.id
Sejumlah petugas saat melaksanakan razia pekat menjelang Ramadan di hotel kelas melati di Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jumat (11/3/2022) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Perasaan campur aduk dialami sepasang muda mudi di wilayah Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Malu dan panik menjadi perasaan yang menghinggapi pasangan muda mudi yang diketahui bukan suami istri.

Saking malunya, dua sejoli itu sembunyi di kolong tempat tidur salah satu hotel di wilayah Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jumat (11/3/2022) malam.

Pasalnya, mereka didatangi petugas Satpol PP Kabupaten Cirebon yang tengah melaksanakan razia penyakit masyarakat (pekat) menjelang Ramadan.

Peristiwa bermula saat rombongan petugas tiba di hotel melati tersebut dan langsung mengecek satu persatu kamar tamu.

Baca juga: Tak Ada yang Lolos, 21 Wanita Ini Ditangkap di Jalan, Satpol PP : Jelang Puasa Jangan Ngaco-ngaco

Petugas mengetuk setiap pintu kamar dan memeriksa identitas para tamu yang menginap. Jika mereka bukan pasangan suami istri maka langsung diamankan.

Namun, saat mengetuk pintu salah satu kamar tampak tidak ada jawaban. Padahal, karyawan hotel itu memastikan kamar tersebut berpenghuni.

Petugas pun terlihat mencoba memutar kenop pintu kamar dan rupanya tidak terkunci. Namun, setelah pintu dibuka ternyata kamar itu kosong.

Mereka pun mengecek seisi kamar hingga toiletnya dan tidak menemukan penghuninya. Tiba-tiba seorang petugas menunduk dan melihat kolong tempat tidurnya.

"Nah, ini, ayo keluar, ngapain kamu ngumpet-ngumpet segala," kata petugas tersebut sambil mengintip di kolong tempat tidur.

Saat itu, sepasang muda mudi keluar dari kolong ranjang. Petugas pun menanyakan identitas keduanya dan rupanya mereka bukan pasangan suami istri.

Keduanya juga tampak sengaja menyembunyikan tas dan pakainnya di kolong tempat tidur untuk mengelabui petugas agar mengira kamar itu tidak berpenghuni.

Karenanya, petugas pun langsung menggiring mereka ke mobil Satpol PP Kabupaten Cirebon dan melanjutkan razia ke hotel-hotel lainnya.

Bahkan, ketika merazia hotel melati di kawasan Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, petugas mendapati kamar yang tak kunjung dibuka meski pintunya telah diketuk berkali-kali.

Baca juga: Satpol PP Temukan Terapis Tanpa Masker dan Busana Saat Razia Protokol Kesehatan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved