BPN Ada di Belakang Wali Kota Bogor, Pembangunan di Kota Hujan Akan Lebih Milenial

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor ingin membangun kota Bogor menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor, Rahmat di Briefing Staff Camat, Lurah dan Kepala Dinas se-Kota Bogor di Taman Heulang, Tanah Sareal, Bogor, Selasa (15/3/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor ingin membangun kota Bogor menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya.

Kepala Kantor BPN Kota Bogor, Rahmat mengatakan bahwa untuk membangun Kota Bogor yang lebih baik dan milenial, pihaknya akan mengawal Pemerintah Kota Bogor.

"BPN ada di belakang Wali Kota, untuk lebih milenial," tegasnya kepada TribunnewsBogor.com saat Briefing Staff Camat, Lurah dan Kepala Dinas se-Kota Bogor di Taman Heulang, Jalan Heulang, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (15/3/2022).

Menurutnya, dengan dibukanya taman-taman dan ruang publik, diharapkan dapat mengurangi jumlah tanah yang masih belum terdaftar.

Taman-taman yang ada di Kota Bogor ini bisa dimanfaatkan oleh banyak masyarakat dalam berbagai kegiatan dan aktivitas lainnya, yang diantaranya adalah Taman Heulang.

Rahmat menyatakan bahwa untuk luas Taman Heulang ini lebih dari 2 hektar.

"Ini taman punya siapa kepemilikannya, bisa di manfaatkan oleh masyarakat juga, soalnya luas," katanya.

Dengan pendataan tanah di Kota Bogor, pihak BPN Kota Bogor bekerja sama dengan Camat dan Lurah dalam hal persuratan dan pemanfaatan untuk warga.

Kota Bogor sendiri sudah menjadi kota terbaik dan terlengkap se-Indonesia dalam hal pendataan dan pendaftaran tanah yang tercatat pada aplikasi Kota Lengkap.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menambahkan bahwa kebanggaannya mengenai Kota Bogor yang menjadi kota terbaik di Indonesia.

"Alhamdulillah bangga pastinya mengenai berita tersebut, bahwa Kota Bogor menjadi yang terbaik, perlu diingatkan lagi akan kewajiban membayar pajaknya," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved