Info Otomotif

Diproduksi Dengan Teknik Kelas Dunia, Motor Adventure Royal Enfield Scram 411 Bakal Curi Perhatian

Royal Enfield memperlihatkan Scram 411, ADV crossover perdana merek sepeda motor asal Inggris.

Editor: Damanhuri
dok Royal Enfield
Royal Enfield memperlihatkan Scram 411, ADV crossover perdana merek sepeda motor asal Inggris 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Royal Enfield memperlihatkan Scram 411, ADV crossover perdana merek sepeda motor asal Inggris.

Scram 411 merupakan scrambler yang dibangun di atas platform mesin LS-410  Royal Enfield dan sasis Harris Performance, menggabungkan kelincahan berkendara di jalanan perkotaan, dengan kemampuan kompeten menjelajahi medan berat.

Perubahan pada sisi geometris dan ergonomis ketika berkendara membuat motor ini dapat diandalkan untuk berkendara di dalam kota, ataupun menelusuri jalur yang menantang dan tak terduga di luar lanskap kota.

Diperlihatkan untuk audiens global,  Royal Enfield Scram 411 akan tersedia untuk pasar Asia Pasifik dan Asia Tenggara pada pertengahan tahun ini dan setelah itu akan diluncurkan di Amerika Utara dan juga Amerika Latin.

Managing Director Eicher Motors Ltd. Siddhartha Lal, mengatakan sangat mengagumi fluiditas dan kemampuan serbabisa dari Scram 411.

"Baik itu di London, New Delhi atau pun Tokyo, kontur dari setiap eksistensi kota urban modern senantiasa berubah. Seiring dengan perkembangan dunia kita yang terasa lebih cepat, kehidupan dalam konteks urban identik dengan kesibukan di hari kerja dan liburan di akhir pekan. Karena itu, kami ingin merancang sepeda motor yang dapat menavigasi dinamika ini dan menjadi teman sempurna bagi para pengendara muda dan modern," ungkap Lal.

Scram 411 merupakan subspesies baru yang memiliki nuansa scrambler sejati dengan DNA petualangan yang kuat.

Motor ini diklaim lincah mengarungi jalan perkotaan dan merupakan merupakan multi-tasker berkemampuan tinggi yang selalu siap menghadapi apa pun yang menghadang.

" Scram 411 benar-benar sepeda motor yang dibuat untuk era sekarang, dan selalu siap untuk mengatasi kejutan apa pun yang ada di depan," imbuh Lal.

Business Head of  Royal Enfield Asia Pacific Anuj Dua, menyebut sepeda motor yang mudah diakses menjadi moda transportasi pilihan paling populer di wilayah Asia Pasifik, karena kemudahan berkendara dalam lalu lintas dan efisiensinya.

"Para pengendara di wilayah ini pun sangat mengandalkan sepeda motor sebagai pilihan transportasi, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun berpetualang. Kami percaya bahwa kehadiran Scram 411 akan mengisi celah pada segmen kelas menengah," jelasnya.

Scram 411 memiliki desain dan fungsi yang menonjol, serta menghadirkan kapabilitas terbaik dalam menerjang berbagai medan, dari yang berat hingga jalanan perkotaan.

Dengan tampilan dan desain yang khas, alur warna yang playful, proposisi berkendara yang nyaman, Scram 411 adalah ADV crossover terbaik untuk kehidupan urban.

"Seperti semua sepeda motor kami, Scram 411 dirancang untuk para pengendara global, dan diproduksi dengan teknik kelas dunia. Ini adalah sepeda motor baru yang sangat menarik dan menawan, dan kami yakin bahwa pengendara dari seluruh dunia akan menyukai Scram 411 terbaru," ucap Anin Dua.

(Tribunnews, Lita Febriani)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved