Info Otomotif

Mengintip Spesifikasi Kia EV9 yang Bakal Mengaspal Tahun Depan, Versi Elektrifikasi dari Telluride

Peletakan lampu depan dan lampu belakang, panel bodi, serta velg palang tiga membuat tampilan Kia EV9 terlihat sedikit ramping.

Editor: Damanhuri
topelectricsuv.com
Setelah tahun lalu teaser Kia EV9 menghebohkan publik, kini pabrikan otomotif asal Korea Selatan tersebut resmi memamerkan spesifikasi dan tampilan dari mobil listrik terbarunya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Setelah tahun lalu teaser Kia EV9 menghebohkan publik, kini pabrikan otomotif asal Korea Selatan tersebut resmi memamerkan spesifikasi dan tampilan dari mobil listrik terbarunya.

Kehadiran EV9 besutan Kia di dunia otomotif tentunya makin memperketat persaingan industri EV. Bahkan produk terbaru dari Kia ini diklaim sebagai versi elektrifikasi dari Telluride.

Peletakan lampu depan dan lampu belakang, panel bodi, serta velg palang tiga membuat tampilan Kia EV9 terlihat sedikit ramping.

Meski dari luar terlihat ramping namun bagian dalam dari  Kia EV9 tampak sangatlah luas.

Melansir dari situs Topelectricsuv.com, EV9 menyediakan tempat duduk yang nyaman dan luas dengan kapasitas hingga tujuh penumpang.

Uniknya Konsep EV9 menawarkan tiga baris kursi dalam tata letak yang dapat diubah. Dengan begini tentunya memberikan pengalaman berkendara yang optimal.

Tak hanya itu, jok depan pada EV9 juga bisa diputar hingga 90 derajat, membuat pengemudi dan penumpang bisa berhadapan.

Sementara pada bagian interiornya EV9 didesain dengan kursi yang tipis, sandaran kepala yang berbentuk tidak biasa, layar dasbor yang memanjang hingga bagian tengah, dan juga setir mobil yang berbentuk persegi panjang dan bolong di tengahnya.

Selain tampilan Interiornya yang fantastis, EV9 juga menawarkan spesifikasi yang tak kalah menggoda.

Diungkapkan langsung oleh presiden & CEO Kia, Ho Sung Song. Pihaknya mengatakan bahwa EV9 nantinya akan menawarkan jangkauan sejauh 540 km (336 mil).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved