Kasus Crazy Rich

Terseret Kasus Doni Salmanan, Reza Arap Tertawakan Diri Sendiri Usai Kembalikan Rp1 Miliar ke Polisi

Di sebelah kiri, terlihat ekspresi wajah Reza Arap dengan mulut terbuka dan dahi mengkerut saat menumpangi jet ski. Terdapat tulisan "pas dpt 1M"

Editor: khairunnisa
Instagram
Terseret Kasus Doni Salmanan, Reza Arap Penuhi Panggilan Pemeriksaan soal Donasi Rp 1 Miliar 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Musisi yang mengawali kariernya sebagai gamer di YouTube, Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap, akhirnya mengembalikan uang Rp 1 miliar pemberian Doni Salmanan.

Sekadar informasi, Doni Salmanan memberikan uang tersebut sebagai donasi ketika Reza Arap sedang live streaming bermain game.

Alasannya, Doni Salmanan merasa gabut sehingga menyawer personel Weird Genius tersebut.

Sayangnya, tidak lama setelah perisitwa tersebut, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan, investasi ilegal, dan tindak pidana pencucian uang berkedok trading binary option Quotex.

Tidak ingin terlibat dalam kasus Doni Salmanan, Reza Arap yang diwakili pengacaranya, menyerahkan uang tersebut ke Bareskrim Polri, Senin (28/3/2022) kemarin.

"Yang datang lawyer-nya," kata Reinhard, Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri dikutip dari Tribunnews, Selasa, (29/3/2022).

Uang yang diterima Reza Arap dari Doni Salmanan saat dirinya melakukan live streaming tersebut diketahui sebesar Rp 950 juta.

Uang yang didonasikan oleh Doni Salmanan tidak diterima sepenuhnya oleh Reza Arap.

Baca juga: Doni Salmanan Jadi Tersangka, 3 Artis Ini Pernah Terima Uang hingga Rp 1 M: Reza Arap hingga Lesty

Terdapat potongan sebesar Rp 50 juta dari platform penyedia jasa pengumpulan sumbangan Social Buzz sehingga uang yang diterima Reza Arap hanya sebesar Rp 950 juta.

Dari foto yang diterima awak media, terlihat uang tersebut diserahkan secara tunai.

Uang Rp 950 juta tersebut menjadi gepokan pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Penyidik menerima langsung penyerahan uang dari tim kuasa hukum Reza Arap.

Sementara itu, di halaman Insragramnya, suami Wendy Walters tersebut membuat meme untuk menertawakan dirinya sendiri setelah mengembalikan uang dari Doni Salmanan.

Reza Arap tertawakan dirinya yang baru saja menyerahkan uang sebesar Rp 1 Miliar pemberian Doni Salmanan kepada Bareskrim Polri
Reza Arap tertawakan dirinya yang baru saja menyerahkan uang sebesar Rp 1 Miliar pemberian Doni Salmanan kepada Bareskrim Polri (instagram.com/ybrap)

Terlihat pada foto tersebut perbandingan ekspresi wajah yang mewakili perasaan Reza Arap ketika menerima uang sebesar Rp. 1 miliar, dan ketika harus mengembalikannya.

Di sebelah kiri, terlihat ekspresi wajah Reza Arap dengan mulut terbuka dan dahi mengkerut saat menumpangi jet ski. Terdapat tulisan "pas dpt 1M" pada gambar tersebut.

Baca juga: Reza Arab Donasikan Sebagian Uang yang diberi Doni Salmanan untuk Hal Ini

Sedangkan gambar satunya di sebelah kanan, terlihat seseorang yang mirip Reza Arap dengan model rambut undercut gondrong, sedang tersenyum sambil memegang sebuah puntung rokok, dan di belakangnya terlihat mobil-mobil. Terdapat tulisan "eh disita (kata umpatan)" pada gambar tersebut.

Publik figur yang sempat hits dengan tagline "gamers ganteng idaman" itu pun melengkapi unggahannya dengan menuliskan umpatan kepada Doni Salmanan.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Setelah Kembalikan Uang Doni Salmanan, Reza Arap Bikin Meme Hidup Miskin, Tertawakan Diri Sendiri

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved