Kabar Artis

Difitnah Aborsi, Penyanyi Dangdut Ancam Akan Laporkan Wanita Ini ke Polisi : Gak Akan Tinggal Diam

Dewi Perssik ungkap fitnahan itu bermula dari seorang wanita yang suka menebar kabar burung yang belum pasti.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik usai jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Beredar kabar kurang sedap dari penyanyi Dewi Perssik.

Sang pedangdut dituding melakukan aborsi sebanyak lima kali.

Dewi Perssik ungkap tuduhan itu bermula dari seorang wanita yang suka menebar kabar burung yang belum pasti.

"Awalnya kalian pasti taulah dari siapa. Dari perempuan yang suka memberikan berita-berita yang hoaks. Kalian tau kan posisi perempuan itu seperti apa?," kata Dewi Perssik dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (6/4/2022).

Wanita yang kerap disapa Depe itu juga tak mempermasalahkan tudingan itu jika dirinya hanya dikatakan burik.

"Jangan sama kan aku seperti yang lain ya. Ketika yang lain dizalimini itu diam. Mungkin kalau aku cuma dikata-katain buriklah, dikata-kata kayak gimana lah itu mungkin ngga masalah," ucap Dewi Perssik.

Baca juga: Petisi Boikot Saipul Jamil Pecah Rekor, Dewi Perssik Sebut Mantan Suami Bayar Hukuman: 5 Tahun Lho

Dewi Perssik pun menantang oknum yang menyebar fitnah untuk membuktikan tuduhan tersebut.

"Nah kalau aborsi itu sampai lima kali lho bahkan, itu harus ada buktinya," ujar Dewi Perssik.

"Makanya aku akan kejar masalah ini dan aku tidak akan tinggal diam," sambungnya.

Tak hanya itu, Depe menyebut tudingan yang dituduhkan kepadanya itu merupakan tindak kriminal dan harus dipertanggungjawabkan.

Dewi Perssik
Dewi Perssik (kolase Instagram @dewiperssikreal)

"Tapi kalau udah menyangkut mengenai aborsi itukan tindak kriminal. Jadi harus dipertanggungjawabkan apa yang sudah difitnahkan kepada saya."

"Dan saya tidak maen-maen atas fitnahan itu," ungkapnya.

Sempat ditanya akankah melaporkan ke pihak berwajib, Dewi Perssik tak ingin memberitahukannya terlebih dahulu.

"Saya tidak mau koar-koar, nanti kalau udah koar-koar dulu akhirnya anyep. Kan mendingan santai aja kaya pantai gitu," tuturnya sambil senyum.

Baca juga: Ogah Tanggapi Sindiran Dewi Perssik, Nikita Mirzani: Enggak Peduli

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved