Breaking News:

Ramadhan 2022

Tonjolkan Menu Nusantara, Bigland Sentul Hotel & Convention Berikan Paket Berbuka Puasa

Marketing Communications Bigland Sentul Hotel & Convention, Dovinda Ravi Derajat mengatakan bahwa paket berbuka ini lebih menonjolkan menu nusantara

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Meja Premiere Resto and Cafe, di Bigland Sentul Hotel & Convention, Kabupaten Bogor, Kamis (7/4/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Bigland Sentul Hotel & Convention yang berlokasi di Jalan Olympic Raya No.4A, Desa Sentul, Kecamatan Babakan l, Kabupaten Bogor, berikan paket berbuka puasa.

Marketing Communications Bigland Sentul Hotel & Convention, Dovinda Ravi Derajat mengatakan bahwa paket berbuka ini lebih menonjolkan menu-menu Nusantara.

"Varian menunya setiap hari berbeda-beda, dari hari Senin sampai Minggu itu beda," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, kamis (7/4/2022).

Menu Ramadhan yang disuguhkan pada hari Senin sampai Minggu terdapat main course, traditionals island buffet, takjil corner dan live cooking.

Untuk main course, setiap harinya terdapat varian nasi goreng, olahan ayam dan ikan yang berbeda dalam satu minggunya.

Lalu untuk traditionals island buffet, merupakan lauk pauk untuk menambah menu santapan buka puasa, dengan menonjolkan masakan khas Sunda, yang diantaranya oncom dan juga aneka sambal.

Dovinda Ravi Derajat mengungkapkan bahwa untuk dapat menyantap hidangan tersebut, pengunjung hanya membayar Rp 125 ribu per orangnya.

"Harga tersebut, pengunjung sudah all you can eat, dan ada juga promo lainnya, bila membayar 10 pax maka akan gratis 1," katanya.

Untuk dapat menyantap paket menu berbuka puasa di Bigland Sentul Hotel & Convention ini hanya terdapat di Medja Premiere Resto and Cafe saja yang tepatnya berada pada lantai G.

Sementara itu, Executive chef Bigland Sentul Hotel & Convention, Koko menambahkan bahwa dari menn yang dihidangkan itu lebih kepada masakan tradisional, bahkan ada seblak dan cilok.

"Setiap harinya menu pasti ganti, biar pengunjung tidak bosan dan banyak varian, tetapi yang ditonjolkan disini yaitu sambalnya, setiap hari pasti ada sambalnya, berbagai jenis sambal ada disini," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved