Bikers brotherhood 1% MC West Java Chapter Check Point Bogor Wara-wiri, Ini Aksi yang Dilakukan

Bikers brotherhood 1% MC west java chapter check point bogormengadakan kegiatan sosial bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 2022.

Penulis: yudistirawanne | Editor: Yudistira Wanne
Dokumen istimewa
Acara sosial komunitas motor Bikers Brotherhood 1% Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Bikers brotherhood 1% MC West java Chapter check point Bogor mengadakan kegiatan sosial bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 2022.

Klub motor itu melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan, pembagian sembako dan buka bersama kepada anak anak yatim dan kaum dhuafa.

Kegiatan sosial ini dilakukan di halaman Sekertariat Bikers Brotherhood 1% MC di Jalan Semeru, Kota Bogor, Jumat (8/5/2022) dengan diikuti sebanyak 100 anak yatim.

Penanggung jawab kegiatan Sani Verdder menjelaskan, safari Ramadhan ini bertujuan untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan dan memupuk tali silaturahmi dengan anak anak yatim dan kaum duafa.

"Alhamdulillah kami melaksanakan kegiatan safari Ramadhan dengan membagikan sedikit rezeki kepada anak yatim dan kaum dhuafa," ujarnya.

Lebih lanjut, Sani memaparkan, kegiatan yang dilaksanakan mengusung tema "Humanize us in the holy mont" diharapkan bisa memanusiakan antar manusia dan bisa menjadi spirit di bulan suci ramadhan tahun 2022.

"Kegiatan dari Bikers Brotherhood 1% ini tidak diadakan di Bogor saja akan tetapi di setiap chapter yang ada di west java (Jawa Barat)," ungkapnya.

Safari Ramadhan ini diawali Bikers Brotherhood 1% chapter Bogor dan dilanjutkan ke daerah daerah seperti Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Subang, Banjaran dan Ciamis.

"Alhamdulillah untuk chapter Bogor sendiri rutin melaksanakan kegiatan sosial seperti ini dibulan ramadhan, kalo tahun kemarin karena Pandemi kita menjemput bola mendatangi yayasan atau panti," bebernya.

Sani Verder berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih merangkul dan dekat kepada masyarakat baik dari komunitas motor maupun anak anak yatim piatu.

Sementara itu, pengurus anak yatim Kelurahan Gunung Batu, Murniati berterima kepada para Bikers Brotherhood 1% yang sudah memberikan rezekinya dan bersilaturahmi.

"Terimakasih atas bantuan dan undangan buka bersama nya, semoga kedepannya bisa membuat acara seperti ini lagi dan mengundang anak yatim," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved