Kabar Artis

Langsung Debut Main Film, Mayang Ikuti Jejak Vanessa Angel : Insya Allah Lebih Bagus dari Almarhumah

Karena ingin mendedikasikan karier aktingnya untuk sang kaka, Vanessa Angel, Mayang pun akan fokus menjalani karier di dunia seni peran.

Editor: khairunnisa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mayang ditemui usai jumpa pers film Leak Kajeng Kliwon di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022) malam 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mayang merambah kariernya ke dunia akting dengan menerima tawaran film Leak Kajeng Kliwon, karya sutradara dan produser Mimi Jegon.

Mayang mengakui dirinya tidak pernah menyangka bisa terjun ke dunia akting. Sebab ia sadar bahwa selama ini hanya berbakat di musik.

"Ya dulu aku fokus ke musik dan gak kepikiran ke akting dulu. Cuma (akting) ini dedikasi untuk kak Echa ( Vanessa Angel)," kata Mayang ditemui usai jumpa pers film Leak Kajeng Kliwon di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022) malam.

Mayang menegaskan dirinya tidak merasa beban dalam berkarier, ia terus dihantui dengan nama besar Vanessa Angel yang disebut sebagai Ratu FTV.

"Justru dari situ aku minta doa ke kak Echa. Aku selalu ngomong dalam hati, 'kak Echa doain Mayang semoga Mayang bisa' gitu," ucapnya.

Baca juga: Gagal Dekati Youtuber, Mayang Adik Vanessa Angel Dijodohkan dengan Pria 52 Tahun: Penuh Pesona

Karena ingin mendedikasikan karier aktingnya untuk sang kaka, Vanessa Angel, Mayang pun akan fokus menjalani karier di dunia seni peran.

"Aku akan belajar akting lagi kayak almarhumah ( Vanessa Angel), insya allah bisa lebih bagus lagi dari almarhumah," jelasnya.

Saat tawaran film Leak Kajeng Kliwon datang, Mayang tidak pikir panjang menerima tawaran tersebut karena ia mau mengembangkan bakatnya di dunia seni.

"Langsung terima aja karena ada coaching juga kan. Dikasih tau dulu peran aku kan kayak gimana. Ya gak jauh beda karakternya sama diri aku. Ya mungkin engga sulit lah," ujar Mayang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Terima Film Leak Kajeng Kliwon, Mayang Dedikasikan Diri untuk Vanessa Angel

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved