Kabar Artis

Tiket Konser Raisa Sudah Bisa Dibeli Dua Hari Lagi, Harga Mulai Rp 500 Ribu

Adapun kategori tiket Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta dibagi menjadi 6 kategori, yang semua penontonnya duduk.

Editor: Vivi Febrianti
Youtube/Narasi Entertainment
Raisa cerita masa kecilnya yang penah jualan nasi bakar dan momogi di sekolah. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyanyi Raisa akan menampilkan karya album terbarunya, "It's Personal" di panggung konser pada 14 Mei 2022 di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Konser tersebut akan menjadi  kolaborasi Raisa dan promotor JUNI Concert setelah terakhir merencanakan Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 Dalam konser nantinya, Raisa bakal membawakan lagu-lagu dalam album terbarunya, It's Personal.

"Perasaan aku senang sekali bisa kembali ke atas panggung dan merayakan It’s Personal The Album. Pastinya aku bakal bawain semua lagu yang ada di album yang aku banggakan ini," ujar Raisa dikutip dari siaran pers, Sabtu (16/4/2022). 

Tiket konser ini hanya dijual dan dapat dibeli di tiket.com pada 18 April 2022.

Adapun kategori tiket Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta dibagi menjadi 6 kategori, yang semua penontonnya duduk.

Kategori tersebut terdiri dari, Cat 1: Rp 1,7 juta, Cat 2: Rp 1,5 juta, Cat 3: Rp 1 juta, Cat 4: Rp 900.000, Cat 5: Rp 650.000, Cat 6: Rp500.000.

Salah satu perwakilan JUNI Concert, Adryanto Pratono menuturkan bahwa ada beberapa perbedaan yang disajikan pihak JUNI Concert melalui konser Raisa kali ini.

“Showcase ini pastinya kami kerjakan dengan skala yang berbeda dari yang pernah kami lakukan sebelumnya. Kami ingin memberikan experience terbaik buat pendengar Raisa. Apalagi terakhir Raisa membuat showcase tahun 2018 ( Raisa Permata Intimate Concert). Harapan saya adalah ini bisa menjadi pelepas rindu penggemar dengan Raisa," ujar Adryanto.

Istri dari Hamish Daud itu akan mempersembahkan yang terbaik untuk para fansnya, Your Raisa usai lama tak manggung karena pandemi.

"Hal pertama yang akan aku lakukan ketika kembali naik panggung konser adalah aku janji akan menatap ke semua mata Your Raisa yang hadir, dan menyampaikan rasa terima kasih. Semoga energi yang aku punya untuk konser ini bisa sampai ke Your Raisa dan energi balik dari mereka juga bisa sampai ke aku,” ungkap Raisa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang konser Raisa, dapat mengikuti updatenya di Instagram @JUNI Concert dan @JUNI Records.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dibuka 18 April, Ini Harga Tiket Konser Raisa"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved