Bangunan Toko Runtuh Hingga Telah Korban Jiwa, Alfamart Kalsel : Ini Murni Musibah

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso, menghaturkan bela sungkawa kepada korban yang meninggal. 

Editor: Damanhuri
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD RAHMADI
Alat berat digunakan untuk singkirkan puing untuk cari korban di bawah reruntuhan bangunan Toko Alfamart, Jalan A Yani Km 14, Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (18/4/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Toko Alfamart runtuh'> Alfamart runtuh, belasan orang diduga jadi korban di bawah puing-puingnya, Senin (18/4/2022).

Toko Alfamart tersebut berada di Jalan A Yani, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Runtuhnya bangunan sekitar pukul 16.45 Wita.

Terkait insiden ambruknya bangunan, Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso, menghaturkan bela sungkawa kepada korban yang meninggal. 

"Innalilahiwa innalilahi rajiun, kami belasungkawa dan ini adalah murni musibah. Langkah kami dari manajemen, tentu segera mendatangi para korban. Dan dalam waktu dekat akan memberikan santunan sebagai bentuk bela sungkawa atas kejadian musibah tersebut, " kata Budi Santoso kepada BanjarmasinPost, Senin (18/4/2022) malam. 

Masih belum diketahui penyebab bangunan Toko Alfamart Gambut itu menjadi ambruk seketika.

Namun setidaknya dalam bangunan ini ada tiga ruko. Dua ruko disewa Alfamart dan juga ada satu ruko di sebelahnya. Bangunan itu menjadi satu dengan tiga tingkat ke atas. 

Hingga pukul 20.42 Wita, diperkirakan belasan korban pada insiden runtuhya bangunan Toko Alfamart Gambut tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved