Vaksinasi Covid

Gandeng Perdanaria Indonesia, Kecamatan Ciomas Bogor Genjot Vaksinasi Booster

Dorong percepatan vaksinasi di Kecamatan Ciomas, Muspika Kecamatan Ciomas mengelar rapat kordinasi percepatan Vaksinasi Boster di aula Kantor.

Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Vaksinasi di Kecamatan Ciomas terus digeber. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Dorong percepatan vaksinasi di Kecamatan Ciomas, Muspika Kecamatan Ciomas mengelar rapat kordinasi percepatan vaksinasi boster di aula Kantor Kecamatan. 

Rapat koordinasi vaksin turut hadir dalam rapat koordinasi ini Direktur Perdanaria Indonesia Dedi NST, Kasi Trantib Kecamatan Ciomas Gultom, Kepala Puskesmas Laladon, serta perwakilan dari Kepala Desa Kota Batu.

Di Kecamatan ada empat puskesmas, dalam satu Puskesmas ada dua Gerai Vaksin. 

Seperti digerai posyandu, Mako Polsek, halaman kantor Kecamatan Ciomas dan lapangan Sakura Kota Batu. 

Camat Ciomas Chairuka mengatakan  untuk mendorong percepatan vaksinasi Boster selama Bulan Ramadhan, Pihak Kecamatan bersama semua tenaga Kesehatan  terus mengenjot  pelaksanaan vaksinasi. 

Seperti di Puskesmas, untuk di Kecamatan ada  empat puskesmas, dalam satu Puskesmas ada dua Gerai Vaksin.  Seperti digerai posyandu, Mako Polsek, halaman kantor Kecamatan Ciomas dan lapangan Sakura Kota Batu. 

"Rapat koordinasi tujuannya  percepatan vaksinasi booster. Dalam rangka memenuhi pencapaian vaksinasi di bulan ramadhan, menjelang lebaran akan melakukan mudik, maka dari itu kita cicil dari sekarang bagi masyarakat yang akan di vaksin. Dalam sehari ada 500 orang yang disuntik," ujarnya, Senin (18/4/2022).

Ia menambah adanya Gebyar Akselerasi Vaksinasi oleh Perdanaria Indonesia tentunya sangat berdampak ke peningkatan jumlah vaksinasi yang ada di Kecamatan Ciomas

Walaupun kondisi Covid 19 sudah landai, tentunya masyarakat Kecamatan Ciomas jangan lengan dan tetap menerapkan proses yang ketat agar terhindar dari Covid 19.

"Jelang Lebaran, kita berharap semua warga Kecamatan Ciomas sudah semuanya disuntik vaksin. Tetap menerapkan Prokes yang ketat," tuntasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved