Kabar Artis

Dipanggil Bareskrim Soal Kasus DNA Pro, Uang Honor Manggung Rossa Disita Polisi: Pelajaran

Tidak hanya itu, pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu turut ditanya penyidik terkait honor hasil manggung di acara DNA Pro

Editor: Damanhuri
Tribunnews.com/ Igman Ibrahim
Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani alias Rossa memenuhi pemeriksaan dugaan kasus investasi bodong DNA Pro sebagai saksi di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2022) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyanyi  Rossa telah memenuhi panggilan polisi sebagai saksi dalam dugaan kasus robot trading DNA Pro, Kamis (21/4/2022).

Ia mengakui diberikan beberapa pertanyaan terkait keterlibatannya dalam DNA Pro.

"Cuman keterkaitan saya, ditanya keterkaitan apa. Saya bilang saya nyanyi untuk acara DNA Pro. Jadi cuma satu kali nyanyi di acara itu," ujar  Rossa, Kamis (21/4/2022) malam.

Akibatnya, menurut Rossa, polisi akan menyita sementara uang honor hasil manggungnya itu

"Insyaallah. Bukan dikembalikan. Sebagai barang bukti, jadi mungkin disita sementara," katanya.

Lebih lanjut,  Rossa mengakui telah menerima upah dari acara DNA Pro. Namun dirinya enggan membeberkan berapa nominal upah yang ia dapat kala itu.

Kendati demikian, ia siap apabila diminta untuk memberikan uang tersebut ke Bareskrim.

"Kalau memang ada yang harus dikembalikan, saya juga akan kembalikan sesuai jumlah yang harus dikembalikan," imbuh Rossa.

Rossa Tegaskan Hanya Sebagai Bintang Tamu, Nyanyi di Acara DNA Pro

Diberitakan sebelumnya, Penyanyi Sri  Rossa Roslaina Handiyani alias  Rossa akhirnya memenuhi pemeriksaan dugaan kasus investasi bodong DNA Pro di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2022) malam.

Dalam kesempatan itu,  Rossa mengakui pernah mengisi acara investasi bodong DNA Pro di Bali. Dia diundang dalam profesinya sebagai penyanyi di daerah Bali pada akhir tahun 2021 lalu.

"Jadi saya memang menyanyi untuk sebuah acara, waktu itu juga saya nggak tau seperti biasa kan penyanyi itu cuma tau tanggal sekian, nyanyi di mana. Udah gitu aja, (acaranya) di Bali," kata  Rossa.

Dia mengaku tak mengetahui bahwa DNA Pro ternyata merupakan investasi bodong. Dia mengisi kegiatan tersebut lantara telah dijadwalkan oleh sang manajer.

"Saya jarang nanya karena kegiatan saya tiap hari kan. Saya jarang nanya 'oh ya acaranya apa? wedding atau apa? perusahaan apa?' jadi saya kurang paham waktu itu juga. Jadi saya diminta untuk menyanyi oleh manajemen saya karena sudah ada kontrak, jadi saya nyanyi. Gitu aja sih," pungkas  Rossa.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved