Berbagi Takjil Jadi Kewajiban, Kadin Kabupaten Bogor Laksanakan di Bawah Guyuran Hujan

Hujan yang turun di wilayah Kabupaten Bogor, tak membuat surut Pengurus Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor berhenti untuk berbuat baik.

Penulis: yudistirawanne | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Pembagian takjil oleh Kadin Kabupaten Bogor, Sabtu (24/4/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Hujan yang turun di wilayah Kabupaten Bogor, tak membuat surut Pengurus Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor berhenti untuk berbuat baik.

Dengan semangat tinggi, Kadin Kabupaten Bogor kembali membagikan ratusan takjil kepada masyarakat dan santunan anak yatim piatu, biayanya hasil gotong royong para pengurus.

"Hari ini selain kembali memberikan santunan anak yatim piatu, kami juga memberikan takjil dan makanan gratis kepada masyarakat untuk berbuka puasa ramadhan," kata Ketua Kadin Kabupaten Bogor Shinta Dec Checawati kepada wartawan, Sabtu, (23/04/2022).

Shinta Dhec Checawati mengatakan, pemberian santunan anak yatim merupakan agenda rutin yang dilakukan.

"Alhamdulillah, walaupun hujan, pengurus Kadin Kabupaten Bogor antusias membagikan takjil dan makanan berbuka puasa kepada masyarakat luas," terang Shinta Dhec Checawati.

Ketua panitia pembagian takjil dan santunan anak yatim piatu Kadin Kabupaten Bogor Joy Pandhita menjelaskan, selain ada himbauan dari Bupati Bogor Ade Yasin, jajaran Ketua dan Pengurus Kadin Kabupaten Bogor juga ingin memanfaatkan Bulan Ramadhan untuk lebih berbuat baik.

"Beramal dari Bulan Ramadhan kan berlipat-lipat pahalanya, jadi selaij karena ada himbauan Bupati Bogor Ade Yasin, kami pun secara inisiatif ingin lebih berbuat baik kepada masyarakat," jelas Joy Pandhita. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved