Breaking News:

Ramadhan 2022

Asosiasi Pengusaha Konstruksi Bogor Bagikan 500 Takjil, Baksos Usai Ramadhan Bakal Berlanjut

Tidak hanya di bulan suci Ramadhan, kegiatan sosial Aspeknas Bogor ini rencananya juga masih akan berlanjut meski masa Ramadhan usai.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
ist/Aspeknas
Asosiasi Pengusaha Kontruksi Nasional (Aspeknas) Kabupaten Bogor seusai membagikan ratusan paket takjil di kawasan Cibinong, Senin (25/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Asosiasi Pengusaha Kontruksi Nasional (Aspeknas) Kabupaten Bogor isi kegiatan saat Ramadhan dengan bagi-bagi ratusan paket takjil kepada masyarakat.

Bermodal dana gotong royong, Aspeknas Kabupaten Bogor membagikan 500 paket takjil gratis di kawasan Simpang Cibinong City Mall (CCM), Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (25/4/2022).

" Aspeknas Kabupaten Bogor tak mau ketinggalan dalam berbuat baik. Hingga tercetus membagikan 500 paket takjil kepada masyarakat di Simpang CCM," kata Ketua Aspeknas Kabupaten Bogor, Ratu Eva kepada wartawan.

Tidak hanya di bulan suci Ramadhan, kegiatan sosial Aspeknas Bogor ini rencananya juga masih akan berlanjut meski masa Ramadhan usai.

Misalnya seperti terkait bencana alam di Kabupaten Bogor.

Ketua Bidang Humas Aspeknas Kabupaten Bogor, Raden Fariq menuturkan bantuan kepada korban bencana alam bisa dalam bentuk material bangunan, uang, tenaga atau lainnya.

"Sebelum memberikan bantuan sosial, kami juga akan melihat apa kebutuhan masyarakat yang terkena musibah bencana alam, hal itu agar tidak tumpang tindih dengan pihak lainnya yang turut peduli kepada para korban bencana alam," kata Raden Fariq.

Selaku organisasi pengusaha konstruksi, kata Raden Fariq, Aspeknas tidak hanya turut membangun Bumi Tegar Beriman, tetapi siap menyalurkan kembali dana corporate social responsblity (CSR) ke masyarakat yang membutuhkan.

"Aspeknas selaku pelaku usaha sadar akan kewajiban dana CSR dari keuntungan yang sudah kami dapatkan, dana CSR itu siap kami salurkan dalam beberapa kegiatan sosial," ungkap Raden Fariq.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved