Buka Cabang Baru, Lapis Bogor Sangkuriang Bidik Pasar Penumpang Kereta Api

Lapis Bogor Sangkuriang di bawah naungan PT Agrinesia Raya membuka cabang barunya di Stasiun Bogor, Senin (25/4/2022).

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Lapis Bogor Sangkuriang cabang Stasiun Bogor ramai diserbu pembeli, Senin (25/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Lapis Bogor Sangkuriang di bawah naungan PT Agrinesia Raya mem buka cabang barunya di Stasiun Bogor, Senin (25/4/2022).

Brand Manager PT Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely mengatakan, dibukanya cabang baru di stasiun merupakan bagian dari strategi pasar.

"Karena target marketnya itu orang-orang yang mau naik dan turun dari kereta, wisatawan- wisatawan, apalagi lokasinya juga di dalam stasiun Bogor dan dekat dengan alun-alun kota Bogor," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com.

Menurutnya, revitalisasi yang dilakukan oleh Lapis Bogor Sangkuriang dan Alun-Alun Kota Bogor yang baru saja dibuka ini tidak hanya dapat membangkitkan dari sisi pariwisatanya saja, tetapi untuk sektor ekonomi kreatifnya juga.

Pada Lapis Bogor Sangkuriang cabang Stasiun Bogor ini, pengunjung atau wisatawan dapat menikmati harga promo yang berlaku mulai dari tanggal 25 sampai 26 April 2022.

Promo tersebut, pembeli mendapatkan harga Rp 25 ribu per boxnya, yang di mana harga sebelumnya sebesar Rp 35 ribu per box.

Untuk jam operasionalnya Lapis Bogor Sangkuriang cabang Stasiun Bogor ini buka dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

Gibran Saleh Ely mengungkapkan bahwa dengan dibukanya cabang Stasiun Bogor ini, Lapis Bogor Sangkuriang diharapkan dapat lebih dikenal oleh wisatawan dan masyarakat yang datang kesini.

"Dengan momentum mudik ini, karena banyak yang pulang kampung atau berwisata baik itu di Alun-alun Kota Bogor atau naik kereta di Stasiun Bogor, mereka bisa beli oleh-olehnya disini, jadi kalo ke Bogor yang khasnya ini," katanya.

Daya tahan Lapis Bogor Sangkuriang ini sendiri mampu bertahan hingga 4 hari dengan suhu normal, sedangkan bila dimasukkan ke dalam lemari pendingin mampu bertahan hingga 7 hari.

Selain dapat dibeli di toko, oleh-oleh khas Bogor ini juga bisa dipesan melalui Official Marketplace Lapis Bogor Sangkuriang di Shopee dan Tokopedia.

Saat ini, Lapis Bogor Sangkuriang memiliki 12 varian rasa dengan dua ukuran kemasan, yaitu 500 gram untuk kemasan regular dan 250 gram kemasan mini, serta ada juga satu kategori Lapis Bunder.

Berikut varian rasa dari Lapis Bogor Sangkuriang:

- Lapis Bogor Sangkuriang Original
- Lapis Bogor Sangkuriang Full Talas Keju
- Lapis Bogor Sangkuriang Talas Susu
- Lapis Bogor Sangkuriang Pisang Coklat
- Lapis Bogor Sangkuriang Coco Pandan
- Lapis Bogor Sangkuriang Brownies Keju
- Lapis Bogor Sangkuriang Chocovilla Keju
- Lapis Bogor Sangkuriang Chocovilla Oreo
- Lapis Bogor Sangkuriang Black Forest
- Lapis Bogor Sangkuriang Carrot Cake
- Lapis Bogor Sangkuriang Sop Duren Keju
- Lapis Bunder Rasa Coklat / Lapis Bunder Rasa Keju

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved