Ramadhan 2022

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Bogor Valley Hotel Beri Santunan 30 Anak Yatim

Bogor Valley Hotel juga sempat memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di daerah Ciawi, yang di mana jajaran manajemen hotel datang langsung ke lo

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
30 anak yatim-piatu dari Yayasan Al Muawanah Bogor diberi santunan di Crystal Ballroom, Bogor Valley Hotel, Senin (25/4/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Bulan Ramadhan 2022 ini Bogor Valley Hotel yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, berikan santunan dan buka puasa bersama dengan anak yatim-piatu.

Santunan ini berlangsung di Crystal Ballroom, Bogor Valley Hotel dari pukul 15.30 WIB hingga buka puasa bersama.

General Manager Bogor Valley Hotel, Ali Hidayat mengatakan bahwa kegiatan santunan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan.

"Hari ini kita laksanakan di Ballroom hotel sebanyak 30 anak yatim-piatu dan 20 pendampingnya," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (25/4/2022).

Anak-anak tersebut, diketahui berasal dari Yayasan Al Muawanah, Kelurahan Pancasan, Bogor Barat, Kota Bogor.

Sebelumnya, Bogor Valley Hotel juga sempat memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di daerah Ciawi, yang di mana jajaran manajemen hotel datang langsung ke lokasi.

Ali Hidayat mengungkapkan bahwa dalam rangkaian kegiatan ini terdapat ceramah, doa bersama, santunan dan buka puasa bersama.

"Santunannya selain berupa uang tunai yang diberikan, ada juga bingkisan untuk anak-anak," katanya.

Setiap tahunnya, menurut Ali Hidayat memang selalu dilakukan kegiatan santunan ini untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak yatim-piatu.

Ali Hidayat berharap dengan adanya santunan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak serta keberkahan untuk Bogor Valley Hotel.

"Buat keberkahan dan kebaikan juga kedepannya untuk Bogor Valley Hotel, jadi manfaatnya bisa rasakan oleh banyak orang," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved