Ramadhan 2022

Bigland Hotel Bogor Berikan Santunan Untuk Anak Yatim

Santunan tersebut berupa uang tunai dan hadiah untuk seluruh anak yatim yaitu berupa tas sekolah.

Penulis: Siti Fauziah Alpitasari | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Siti Fauziah Alpitasari
Marketing Communications Bigland Hotel Bogor, Qinthary Zamianie Putri, Kamis (28/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Siti Fauziah Alpitasari

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Bigland Hotel Bogor yang berlokasi di Jalan Malabar no 1B RT 1/4 Tegallega, Kota Bogor tersebut berikan santunan kepada anak yatim yang berdomisili di sekitar Bigland Hotel Bogor tepatnya di Kampung Babakan Fakultas Bogor.

Santunan tersebut berupa uang tunai dan hadiah untuk seluruh anak yatim yaitu berupa tas sekolah.

Owner Bigland Hotel Bogor, Simarba Atong beserta Direktur utama Bigland Hotel Bogor, Emir Zarry menyerahkan santunan tersebut langsung pada Kamis (28/4/2022).

Kegiatan Berbagi Bersama Bigland Hotel Bogor tidak hanya memberikan santunan terhadap anak yatim, namun hotel bintang empat ini menyiapkan paket sembako kepada warga sekitar hotel.

Kegiatan pembagian sembako dilakukan pada Jumat (29/4/2022) yang disalurkan kepada warga Kampung Babakan Fakultas Bogor yang membutuhkan.

“Menyantuni anak yatim dan dilanjut dengan pembagian paket sembako merupakan wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT karena sudah diberikan banyak kebaikan dan kelancaran terhadap operasional hotel sehinggal dapat memberikan service prima dan maksimal terhadap tamu” tutur, Simarba Atong saat acara Buka Puasa Bersama dengan anak yatim, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian semarak Ramadan 1443 Hijriah dengan membagikan santunan bagi anak yatim dan sembako bagi membutuhkan di sekitar hotel.

Acara buka bersama anak yatim dan pembagian sembako pun merupakan salah satu langkah Bigland Hotel Bogor untuk terus menjalankan silahturahmi yang baik dengan warga sekitar dan membantu warga khususnya anak yatim dan beberapa warga yang membutuhkan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved