Polresta Bogor Kota Kembali Melaunching Marbot Mart di Masjid Arrohman Bogor

Gerai ke-33 tersebut diselenggarakan oleh Polresta Kota Bogor di Masjid Arrohman yang berlokasi di Jalan H. Achmad Sobana

Penulis: Siti Fauziah Alpitasari | Editor: Damanhuri
Polresta Bogor Kota
Launching marbot mart di Masjid Arrohman Kota Bogor, Jumat (29/4/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Siti Fauziah Alpitasari

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Polresta Bogor Kota kembali melakukan lounching Marbot Mart pada Jumat (29/4/2022).

Gerai ke-33 tersebut diselenggarakan oleh Polresta Kota Bogor di Masjid Arrohman yang berlokasi di Jalan H. Achmad Sobana no 43 RT 3/2 Kota Bogor.

“Alhamdulillah di siang hari ini kami bersama pak Ketua DKM kembali meresmikan gerai Marbot Mart yang ke-33 di Masjid Arrohman,” tutur Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Jumat (29/4/2022).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro berharap agar para Marbot Masjid dapat bersemangat dalam melayani para jamaah sehingga kualitas akhlak Kota Bogor semakin baik.

Di sisi lain Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro pun menyerahkan bantuan kepada Marbot Masjid Arrohman yaitu Yayat Ruchiyat yang sudah 17 tahun mengabdi dan Yasin yang sudah lebih dari 5 tahun mengabdi di Masjid Arrohman Bogor.

Selain itu pula dihadiri pula tokoh agama dan tokoh masyarakat yaitu H. Ridwan, Bapak Ali, H. Wahyu dan H.Ahur.

“Sekali lagi ini merupakan satu kebahagian sendiri karena kami di antara salah satu Masjid yang mendapatkan kepercayaan atau Marbot Mart seperti ini,” tandas Ketua DKM, H Subhan Syarif.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved