Mengintip Kulinel Fenomelal di Bogor, Asinan Gedung Dalam Menjadi Incaran Para Pembeli

Pantauan TribunnewsBogor.com, Asinan ini di serbu oleh pembeli dan para pembeli pun tak henti berdatangan.

Penulis: Siti Fauziah Alpitasari | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/ Siti Fauziah Alpitasari
Asinan Oh Good Gedung Dalam menjadi incaran pembeli, Rabu (4/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Siti Fauziah Alpitasari

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - H+3 Lebaran, Asinan Oh Good Gedung Dalam, menjadi buruan kuliner masyarakat khususnya wilayah Bogor.

Yang berlokasi di Jalan Suryakencana no 138, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Asinan ini di serbu oleh pembeli dan para pembeli pun tak henti berdatangan.

“Eh antre gak ap-apa deh, mau sayur apa buah?,” tanyanya pembeli kepada rekannya.

Tampak pula para pembeli antre dengan sabar demi menikmati asinan tersebut.

“Iya kan semenjak puasa gak makan asinan, lidah kayak ada yang kurang gitu belum makan asinan favorit di sini,” tutur salah satu pembeli, Novi kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (4/5/2022).

Banyaknya para pembeli pun yang kecewa di karenakan salah satu asinan terlihat sudah ludes habis.

“Yah itu liat toge ya abis, gimana dong rame banget lagi,” sahutan pembeli kepada rekannya.

Asinan ini pun hanya merogoh Rp 35 ribu/bungkus dengan dua varian asinan yaitu asinan buah dan asinan sayur.

Buka pada Senin-Minggu, pukul 08.30 - 17.30 WIB.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved